Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 17 Jun 2021 17:06 WIB

TRAVEL NEWS

Bawa 50 Butir Peluru di Tasnya, Turis Ditangkap di Bandara

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi Keamanan bandara
Foto: (iStock)
New York -

Seorang traveler ditangkap keamanan bandara karena membawa puluhan peluru. Namun traveler itu mengklaim dirinya tidak tahu kalau ada peluru di tasnya.

Sebelum naik pesawat kita harus memperhatikan barang bawaan yang boleh dibawa dan dilarang masuk ke bandara. Hal ini guna supaya kita tidak ditahan saat ditemukan barang terlarang.

Jangan seperti traveler satunya ini. Seperti dikutip dari Fox News, Kamis (17/6/2021) di salah satu bandara New York, petugas menemukan 50 butir peluru dalam tas jinjing seorang turis.

Dalam akun Twiiternya, TSA menyebutkan peristiwa ini terjadi di Bandara LaGuardia di New York. Mereka mengatakan juga pria yang ditahan mengklaim tidak menyadari bahwa ada peluru di dalam tasnya.



Lisa Farbstein, juru bicara TSA Northeast, menuliskan kronologi ini.

"TSA di Bandara LaGuardia menghentikan seorang pria dengan kotak berisi 50 peluru di tas jinjingnya pagi ini. Dia mengklaim bahwa dia tidak sadar bahwa dia memiliki peluru di tasnya. Bagaimana bisa seseorang menjadi tidak sadar di mana barang Anda penuh kotak peluru?" tanyanya.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Farbstein juga menyertakan foto wadah peluru.

Menurut laporan baru-baru ini, segalanya mulai menjadi lebih sibuk untuk otoritas transportasi Amerika. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, bandara menyaring 1.984.658 orang di pos pemeriksaan awal bulan ini, tertinggi sejak awal pandemi. Ini menurut data terbaru dari Administrasi Keamanan Transportasi Amerika Serikat.

Bandara di Amerika sering menemukan barang-barang yang mencurigakan. Pada bulan April lalu, TSA di South West juga menemukan burito yang berisi sabu. Di bulan yang sama juga petugas di Bandara Internasional John F. Kennedy menyita 22 ekor giant African snail atau siput Afrika raksasa yang dibawa oleh seorang turis.



Simak Video "Mantap! Indomie Masuk Daftar Mie Instan Goreng Terbaik di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA