Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Jun 2021 13:49 WIB

TRAVEL NEWS

Unik Nih, Toko Koper Mewah Ini Punya Stand Keren Buat Foto Paspor

Foto keren di Toko Koper Mewah
Foto: (dok. Rimowa)
Jakarta -

Biasanya, buat foto untuk paspor harus dengan latar yang polos. Tapi di sini, traveler bisa punya foto yang keren.

Dilansir dari Travel+Leisure oleh detik Travel, Sabtu (26/6/2021), merek koper mewah Rimowa memasang bilik foto di tengah kota New York. Stan yang futuristik bebas digunakan oleh wisatawan untuk mendapatkan foto paspor yang keren.

"Kami merancang pengalaman ritel inovatif untuk peluncuran toko andalan Soho kami yang memberikan penawaran berharga dan berbeda kepada para wisatawan," kata Kepala Pemasaran Rimowa, Emelie De Vitis kepada Travel+Leisure.

"Tim kami menghadirkan pengalaman foto paspor yang dirancang ulang lebih premium dan nyaman dari pada yang ditawarkan saat ini," tambahnya.

Tak hanya keren, stan tersebut dilengkapi dengan pencahayaan yang bagus dan menawarkan privasi dengan perbedaan arsitektur.

Menurut Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, wisatawan yang mau memperbarui paspor mereka diminta untuk mengirimkan foto berwarna yang diambil dalam enam bulan terakhir dengan latar putih polos atau putih pudar. Foto harus dicetak pada kertas kualitas foto matte atau glossy.

Untuk memperbarui paspor butuh waktu 18 minggu yang mencakup 12 minggu untuk pemrosesan dan enam minggu untuk pengiriman. Namun, mereka yang mau dapat paspor lebih cepat bisa membayar USD 60 untuk layanan percepatan. Paspor bisa didapat dalam waktu hingga 12 minggu, enam minggu pemrosesan dan enam minggu pengiriman.

Sementara itu, Departemen Luar Negeri telah setuju untuk menerima paspor kadaluarsa bagi orang Amerika yang saat ini berada di luar negeri dan berencana kembali ke AS akhir tahun.



Simak Video "Jepang Gunakan Paspor Vaksin untuk Perjalanan Internasional"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA