Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Jul 2021 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Kisah Sedih Seorang Istri, Ditinggal Suami Bulan Madu Bareng Sahabat Sendiri

Disloyal boyfriend caught by his angry girlfriend dating with another girl in a restaurant
Foto: Ilustrasi selingkuh (Istock)

Sang Suami Pergi Bulan Madu dengan Sahabat Istri

Diberi tahu fakta tersebut, Kathryn langsung berusaha menghubungi Tim dan juga sahabatnya sendiri yang dimaksud. Tapi, keduanya tidak menjawab.

Kathryn pun berencana melabrak sahabatnya itu di kantornya. Namun ketika sampai, resepsionis bilang sahabatnya itu sedang cuti.

Kathryn pun langsung teringat, bahwa hari itu seharusnya dia pergi berbulan madu bersama dengan Tim. Setelah itu, Kathryn pun menghubungi temannya yang lain.

Dia pun menemukan foto di media sosial yang menunjukkan sang sahabat sedang berada di hotel yang rencananya mau dipakai bulan madu bersama Tim. Kathryn pun makin patah hati.

Sepulang 'bulan madu', barulah Tim dan sahabat Kathryn mengaku bahwa mereka memang menjalin hubungan. Hubungan itu baru terjalin setelah Tim meminta cerai dari Kathryn. Tapi Kathryn tentu saja tidak percaya begitu saja.

"Semuanya omong kosog dan saya tahu itu. Bagaimana mungkin kamu pergi liburan romantis dengan seseorang hanya dalam jangka waktu dua minggu setelah minta cerai dari istrimu?" ujar Kathryn.

Singkat cerita, Kathryn dan Tim akhirnya benar-benar berpisah. Dua tahun berselang sejak kejadian itu, Tim dan sahabatnya Kathryn masih menjalin hubungan. Sementara Kathryn sudah move on dan memutuskan hubungan dengan dua orang itu.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA