Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 12 Jul 2021 18:19 WIB

TRAVEL NEWS

Sandiaga Puji Pengelola Wisata 'Vaksin With a View' di Yogyakarta

Lokasi vaksin Instagramable di Yogyakarta.
Foto: (Instagram)
Gunungkidul -

Pengelola restoran di Gunungkidul ikut menyukseskan program vaksinasi dengan memberikan latar panorama yang indah. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga pun beri pujian.

Adalah South Shore, sebuah restoran berkonsep pool bar di Sidoharjo, Gunungkidul, yang ikut menghadirkan vaksinasi gratis. Namanya sendiri sempat viral pekan lalu usai menghadirkan vaksin with a view.

Dilihat detikTravel terpisah di laman Instagram South Shore, pihak pengelola melangsungkan program vaksinasi itu dengan bekerjasama bersama Puskesmas Tepus 1.

[Gambas:Instagram]




"Program Vaksinasi COVID-19 bersama Puskesmas Tepus 1 tempo hari berjalan lancar dengan antusiasme yang luar biasa," tulisnya.

Melihat hal itu, Menparekraf Sandiaga Uno pun ikut buka suara dan memuji pihak pengelola yang ikut menyukseskan program pemerintah itu.

"Melihat pelaksanaan vaksin di destinasi wisata khususnya yang sangat epik seperti di Kabupaten Gunungkidul, di pinggir pantai yang merupakan salah satu upaya kami untuk mendorong pemulihan ekonomi dengan penyelenggaraan vaksin dan itu keren banget," puji Sandiaga lewat sebuah video singkat yang diunggah Sandiaga di laman akun media sosial pribadinya hari Senin ini (12/7/2021).

[Gambas:Instagram]



Sandiaga menambahkan, hal itu merupakan satu inovasi dan kreatifitas sehingga memberikan insentif kepada bukan hanya para penerima vaksin tapi juga nakes yang melaksanakan vaksinasi di destinasi yang begitu indah.

"Saya mendukung 100% dan ayo ciptakan konten2 kreatif di destinasi-destinasi wisata yang super cantik di seluruh Indonesia, dan share melalui kanal media sosial apapun platformnya. Menunjukkan kita mendukung pemulihan ekonomi kita dengan pelaksanaan vaksin di masa sulit," jelas Sandiaga.

"Bangkit di saat sulit, menang melawan COVID. Together, yes we can," tutupnya.

Berkaca dari antusiasme yang cukup baik, pihak pengelola bahkan berkeinginan untuk melakukan program vaksinasi gelombang kedua. Hanya untuk destinasi wisata South Shore sendiri, saat ini masih tutup sementara dan baru akan buka kembali usai masa PPKM darurat.



Simak Video "Warga Purwakarta dan Ciamis Antusias Ikut Vaksinasi Massal"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA