Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Jul 2021 08:42 WIB

TRAVEL NEWS

Pramugari Mencla-mencle Aturan Buang Popok, Penumpang Dimaki-maki dan Masuk Daftar Hitam

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi penumpang pesawat
Ilustrasi penumpang pesawat (Getty Images/iStockphoto/ViktorCap)
Jakarta -

Seorang penumpang tidak menyangka akan masuk daftar yang dilarang terbang. Ini disebabkan karena dia membuang popok bayi di toilet pesawat.

Diberitakan Fox News, Senin (19/7/2021) penumpang itu bernama Farah Naz Khan. Dia terbang dengan Mesa Airlines dari Kalispell, Montana, ke Houston pada hari Jumat bersama suami dan putrinya yang baru berusia 2 tahun. Katanya, dia dilecehkan pramugari.

Insiden itu bermula saat Fariz mengganti popok bayinya yang berisi kotoran di tengah penerbangan. Kemudian, dia menanyakan kepada pramugari apakah ada kantong yang bisa dia gunakan untuk membungkus popok ini, supaya bisa dia simpan dan dia buang saat mendarat.

Pramugari mengatakan kepada Faraz bahwa dia bisa membuang popok di kamar mandi, seperti yang biasa dilakukan. Jadi, dia pun membuang popok bayinya di toilet pesawat.

"Saya harus mengganti popok kotoran bayi di kamar mandi dan saya membuangnya di tempat pembuangan popok beraroma di dalam tempat sampah kamar mandi," tulis ahli endokrinologi itu di Twitter.

"Ketika saya datang ke depan, pramugari memarahi saya karena membuang popok kotoran di pesawat. Dia mengatakan itu adalah 'biohazard' dan saya harus mengambilnya. Jadi begitulah saya, menenteng popok keluar dari kamar mandi," Farah mengisahkan.



Farah pun mencoba membela diri bahwa dia melakukan sesuai instruksi dari pramugari lain. Namun, dia malah diteriaki oleh pramugari tersebut dan mengatakan tak ingin berurusan dengan dirinya.

Farah juga mengatakan ada anggota kru kabin, yang namanya tidak dia ketahui, mengeluarkan kata-kata kotor dan vulgar padanya.

"'Kalian membawa anak-anak kalian ke mana-mana. Tidakkah kalian tahu bahwa beberapa orang hanya menginginkan penerbangan yang damai dan tidak ingin mendengarkan anak-anak kalian?'' kata pramugari itu.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Permudah Syarat Penerbangan, Menhub Intensifkan Vaksinasi di Bandara"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA