Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Jul 2021 17:03 WIB

TRAVEL NEWS

Tsunami Usai, Turis India 'Balas Dendam' Pelesiran

Femi Diah
detikTravel
A temple in the Shimla district of himachal pradesh, This is a beautiful example of hill architecture, mainly built in cutstone and wood.
Kuil di Shimla (Getty Images/iStockphoto/ananyakango
New Delhi -

India telah melewati tsunami Covid-19 yang sampai membuat Sungai Gangga menjadi pemakaman massal. Kini, warganya balas dendam untuk pelesiran.

Dikutip dari Straitstimes, Senin (19/7/2021), warga India berbondong-bondong berwisata setelah tsunami Covid-19 mereda. Mereka memenuhi tempat-tempat wisata di yang ada di seluruh antero India.

Sebagian besar menuju kawasan dataran tinggi yang berhawa sejuk, seperti Mussoorie, Dharamshala, dan Nainital, Banyak di antaranya mereka tidak mengenakan masker atau menjaga jarak sosial dengan alasan memaksimalkan menikmati udara segar.

Amit Gupta, 47, seorang penjual perhiasan, berkendara dari ibu kota negara ke Shimla dan Kasauli di kaki bukit Himalaya untuk liburan pertamanya setelah lebih dari satu setengah tahun.

Shimla, sekitar 350 km dari New Delhi, adalah tujuan populer bagi penduduk setempat yang ingin melarikan diri dari panasnya bulan-bulan musim panas.

View of mountain with houses in shimlaView pemukiman di Shimla (Foto: Getty Images/iStockphoto/suraj1989

"Kami menyenangkan diri kami sendiri... Ini adalah istirahat setelah waktu yang lama. Anda keluar dari hal-hal negatif yang terjadi, dengan semua orang berbicara tentang Covid-19 dan bagaimana segala sesuatunya telah berubah," kata Gupta, yang berada di Shimla bersama keluarga dan teman-temannya.

Shimla tidak hanya kedatangan keluarga dari New Delhi seperti Gupta. Ratusan turis dari negara bagian terdekat Punjab, Delhi dan Haryana memiliki ide yang sama.

"Saya mengambil tindakan pencegahan dan menjauhi kerumunan besar," kata Gupta.

Dia dan istrinya telah divaksinasi lengkap dan dua anak mereka telah mengambil dosis pertama mereka.

Selanjutnya, tanggapan pengelola wisata India.

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA