Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 25 Jul 2021 07:31 WIB

TRAVEL NEWS

Lagi Naik Wahana Menegangkan, Eh Ditabrak Burung Camar

Taman hiburan Moreys Piers
Ilusatrasi Taman hiburan Morey's Piers (Morey's Piers)
Jakarta -

Naik wahana yang memacu adrenalin menjadi salah satu favorit wisatawan. Tapi, apes betul traveler ini naik springshot dapat bonus ditabrak burung.

Dikutip dari Fox News oleh detikTravel Minggu (25/7/2021) seorang wisatawan remaja naik wahana menegangkan di taman hiburan New Jersey. Tak disangka-sangka tiba-tiba ada burung camar yang terbang dan nyangkut di wajahnya!




Wanita itu bernama Kiley. Dia tengah merayakan ulang tahun temannya, Georgia di Morey's Piers di Wildwood, New Jersey. Mereka memutuskan naik wahana pemacu adrenalin bernama Springshot yang meluncur dengan kecepatan 120 km/jam ke udara.

Nah, wahana meluncur bersilangan dengan jalur terbang burung camar. Eh, si burung camar itu menyapa Kiley dari jarak yang sangat dekat. Sudah tegang karena meluncur tinggi, dia dapat kejutan dengan kehadiran burung camar yang tiba-tiba menyerang wajahnya.

Beruntung, Kiley berhasil menyingkirkan burung camar tersebut. Dia bisa kembali menikmati wahana yang sedang dinaikinya. Melansir USA Today, Insiden itu pun tidak diketahui ibu Georgia yang menunggu di bawah wahana.

"Rasanya sangat ringan dan hanya tersisa seperti goresan kecil," kata Kiley.

Tapi anehnya, di saat kejadian yang menimpa Kiley, Georgia yang duduk di sampingnya tidak memperhatikan burung itu sama sekali. Dia hanya berteriak sepanjang wahana dimainkan dan tak sadar kalau temannya sedang berusaha mengusir burung di wajahnya.

"Saya tahu tidak ada jalan untuk kembali dan dia hanya akan menabrak saya. Saya tidak tahu harus berbuat apa jadi saya menunggunya berputar," kata Kiley.

"Saya hanya meraihnya dan melemparkannya dengan cepat," Kiley menambahkan.



Simak Video "Melihat dari Langit Dampak Dahsyatnya Badai Ida, Peternakan di AS Hancur"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA