Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 18 Agu 2021 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

Hebat, Kucing Ini Bantu Selamatkan Pemiliknya yang Jatuh ke Jurang

Hebat, Kucing Ini Selamatkan Pemiliknya yang Jatuh ke Jurang
Foto: Piran, si kucing penyelamat (Bodmin Police)
Jakarta -

Tak disangka, seekor kucing berhasil membantu menyelamatkan pemiliknya yang jatuh ke jurang. Dia pun banjir pujian.

Dikutip dari Fox News, seekor kucing peliharaan, Piran, dianggap sebagai pahlawan setelah membantu menyelamatkan wanita berusia 83 tahun yang jatuh ke jurang. Dia mengeong tiada henti saat kejadian itu berlangsung.

Kucing itu terus bersuara seakan memberi tahu bahwa pemiliknya membutuhkan pertolongan. Aksinya mengundang perhatian warga berhasil.

Si warga mencari tahu apa yang bikin kucing itu mengeong terus-menerus. Setelah mengetahui tetangganya di ambang bahaya, wanita tersebut jatuh sekitar 21,3 meter ke sungai di Cornwall utara dan dia tidak mungkin bertindak sendirian, dia melaporkan kepada tim penyelamat.

Untungnya suara Piran yang gigih berhasil membantu selamatkan nyawa pemiliknya. Mungkin, bisa terjadi hal yang buruk jika Piran tidak mengeong saat itu.

"Piran si kucing menyelamatkan hari itu," kata polisi.

Tim penyelamat berhasil menemukan majikan si kucing itu dan mengangkat wanita tersebut keluar dari jurang dengan tandu. Dia dibawa ke rumah sakit dalam kondisi stabil.

Hebat, Kucing Ini Selamatkan Pemiliknya yang Jatuh ke JurangHebat, Kucing Ini Selamatkan Pemiliknya yang Jatuh ke Jurang Foto: (Bodmin Police)

"Ini adalah kerja bagus besar-besaran untuk semua layanan darurat yang bekerja bersama untuk Piran," kata saksi yang tidak disebutkan namanya.

"Hasilnya bisa jauh lebih buruk," dia menambahkan.

Aksi Piran ini dibagikan oleh polisi lewat akun Facebook. Komentar dari netizen pun berdatangan.

"Sungguh kucing kecil yang brilian kamu Piran. Kami semua bangga karena menjaga Mummy kamu dengan baik," kata seorang netizen.

"Bagus Piran. banyak suguhan akan datang kepadamu," tulis komentar lainnya.



Simak Video "Inggris Akan Izinkan Pendatang RI Masuk Tanpa Karantina"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA