Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 19 Agu 2021 17:45 WIB

TRAVEL NEWS

Sejumlah Mall di Bekasi Kembali Beroperasi, Berikut Daftarnya

Pemkot Bekasi berencana merelaksasi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di sejumlah mal. Dengan kata lain, Pemkot mulai persiapan menyambut new normal.
Metropolitan Mall Bekasi (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Bekasi -

Pada masa perpanjangan PPKM dari 18-23 Agustus, sejumlah mall mulai kembali buka. Tak hanya di DKI Jakarta, begitu juga di Bekasi.

Dihimpun detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (19/8/2021), tercatat sejumlah mall atau pusat perbelanjaan mulai kembali buka di Bekasi. Ada yang telah buka dari hari Rabu kemarin (18/7), hingga hari ini.

Berikut daftar mall dan pusat perbelanjaan di Bekasi yang telah kembali buka:

1. Bekasi Cyber Park

Yang pertama ada Bekasi Cyber Park atau BCP, yang telah mulai kembali beroperasi pada hari Kamis ini. Hanya saja, jam operasionalnya menjadi pukul 10.00-20.00 WIB.

[Gambas:Instagram]




Adapun anak di bawah umur 12 tahun belum diperbolehkan masuk. Pengunjung pun diminta untuk menunjukkan sertifikat vaksin minimal dosis pertama di aplikasi Pedulilindungi.

Sedangkan bagi yang belum vaksin atau penyintas COVID-19, bisa menunjukkan hasil swab PCR terakhir dengan hasil negatif.

2. Metropolitan Mall Bekasi

Lebih cepat sehari, Metropolitan Mall Bekasi telah lebih dulu buka kembali sejak hari Rabu kemarin (18/8). Hanya saja, anak di bawah umur 12 tahun masih belum boleh masuk.

[Gambas:Instagram]




Selain itu, pengunjung wajib menscan QR Code serta menunjukkan sertifikat vaksin via aplikasi Pedulilindungi. Jam operasional juga dari pukul 10.00-20.00 WIB.

3. Summarecon Mall Bekasi

Summarecon Mall Bekasi juga menjadi salah satu mall yang sudah kembali buka pada hari ini, 19 Agustus 2021. Hanya saja, pengunjung yang ingin datang harus sudah vaksin minimal dosis pertama.

[Gambas:Instagram]




Selain itu, pengunjung juga wajib menyertakan bukti sertifikat vaksian via aplikasi Pedulilindungi. Anak umur 12 tahun juga tak diperbolehkan masuk dulu.

4. Mega Bekasi Hypermall

Mega Bekasi Hypermall juga sudah kembali buka sejak hari Rabu kemarin (18/8). Jam operasionalnya adalah dari pukul 10-20.00 WIB.

[Gambas:Instagram]




Pengunjung juga wajib mengunduh aplikasi Pedulilindungi dan menunjukkan bukti sertifikat vaksin minimal dosis pertama. Oh iya, anak umur di bawah 12 tahun ke bawah juga masih belum boleh masuk.



Simak Video "Sampah di Kali Busa Bekasi Dibersihkan, Target Bersih 3 Hari "
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA