Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 21 Agu 2021 16:27 WIB

TRAVEL NEWS

Masih Lanjut, AirAsia Perpanjang Promo Asean Unlimited Sampai 26 Juni 2022

Sejak akhir Maret, sebagian besar armada AirAsia Group yang berjumlah 282 pesawat telah terparkir di beberapa bandara di Asia. Di antara jumlah tersebut terdapat 28 unit pesawat yang terparkir di 4 lokasi di Indonesia sejak 1 April 2020 yaitu Jakarta, Denpasar, Medan, dan Surabaya.
Foto: AirAsia
Jakarta -

Promo Asean Unlimited menjadi salah yang ditawarkan pihak AirAsia di masa pandemi. Bisa terbang ke mana saja dengan biaya Rp 1,6 juta, promonya diperpanjang.

Dikutip detikTravel dari siaran persnya, Jumat (20/8/2021), pihak AirAsia Indonesia memperpanjang masa berlaku Asean Unlimited untuk periode penerbangan dari yang sebelumnya hingga 26 Maret 2022 menjadi hingga 26 Juni 2022. Tujuannya untuk memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi pemegang Asean Unlimited dalam merencanakan perjalanannya.

Penukaran tiket dapat dilakukan minimal 14 hari sebelum jadwal keberangkatan ke destinasi-destinasi yang dilayani AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) di Indonesia dan kawasan ASEAN yang tersedia melalui menu Deals di situs dan aplikasi super airasia.

Khusus penerbangan dengan tanggal keberangkatan 27 Maret 2022 dan seterusnya akan tersedia untuk penukaran mulai 1 November 2021.

AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, memeriksa persyaratan perjalanan dan menjaga kebersihan.

Untuk informasi, promo Asean Unlimited menawarkan traveler untuk terbang sepuasnya ke destinasi di Asean dan domestik dengan biaya Rp 1,6 juta saja. Dimana promo itu berlaku hingga tahun depan.

AirAsia telah dianugerahi peringkat tertinggi 7 Bintang oleh Airlineratings.com untuk keamanan COVID-19 dengan adanya panduan tentang prosedur COVID-19, penerapan aturan pemakaian masker, penggunaan alat pelindung diri oleh awak kabin, penyesuaian layanan makanan, pembersihan pesawat menyeluruh secara teratur dan banyak lagi.

AirAsia senantiasa memantau situasi terkini dan akan mengumumkan kebijakan lebih lanjut sesuai dengan perkembangan terbaru.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai syarat dan ketentuan serta pertanyaan umum mengenai Asean Unlimited, silakan kunjungi www.airasia.com/deals/id/id/terms-and-conditions/asean-unlimited-indonesia.



Simak Video "Yang Bikin AirAsia Ride Beda dari Grab dan Gojek"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA