Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 06 Sep 2021 15:08 WIB

TRAVEL NEWS

Viral, Penumpang Cuma Pakai Bikini Jalan Santuy di Bandara

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi bikini
Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Jakarta -

Sepertinya penumpang ini terburu-buru hingga tak sempat berganti baju. Dia dengan santai berjalan di bandara mengenakan bikini.

Dirangkum detikcom, Senin (6/9/2021) viral di media sosial, seorang penumpang perempuan tertangkap kamera hanya mengenakan bikini saja saat berada di bandara Amerika Serikat (AS) namun tidak disebutkan secara rinci. Di perempuan itu tetap memakai masker sesuai arahan protokol kesehatan selama pandemi.

Video ini dibagikan oleh akun Instagram Humans Of Spirit Airlines dan telah ditonton lebih dari 162 ribu tayang. Akun ini memang seringkali membagikan momen kejadian lucu dan aneh di bandara Amerika Serikat.

Terlihat dalam unggahan dalam durasi beberapa detik itu, si penumpang berjalan dengan santai mengenakan bikini berwarna hijau. wanita berambut pirang itu menyandang ranselnya dan membawa satu tas kecil di lengan kirinya.

"Ketika kamu ada pesta di kolam renang pada siang hari dan harus mengejar penerbangan Spirit Airlines pada pukul 16.00," tulisan di video yang viral tersebut.

[Gambas:Instagram]



The New York Post mencoba meminta komentar dari maskapai Spirit Airlines. Juru bicara Spirit Airlines mengatakan video viral itu belum diverifikasi tetapi tidak mengejutkan. Mereka menilai itu wajar seiring fenomena media sosial saat ini.

"Akun ini sering salah mengaitkan foto dan video dengan Spirit Airlines. Video itu bisa diambil kapan saja atau di mana saja dan tidak memiliki karakteristik identitas maskapai mana pun. Saya memeriksa, dan kami tidak memiliki catatan tentang ini di file," kata perwakilan itu kepada The Post.

Di masa lalu, penumpang telah dihukum karena pelanggaran mode pakaian yang serupa. Salah satu kasusnya adalah model Playboy yang diberi tahu bahwa dia tidak bisa terbang dengan penerbangan Southwest Airlines dengan mengenakan atasan bermotif macan tutul dengan bagian depan baju berpotongan rendah.

Masih belum jelas apakah penumpang berbikini itu benar-benar menaiki pesawat Spirit atau lainnya dengan pakaian itu.



Simak Video "Penampakan Pesawat Kargo yang Tergelincir di Bandara Yuvai"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA