Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Sep 2021 20:07 WIB

TRAVEL NEWS

Ya Ampun! Pasangan Ini Mesum di Pesawat

Femi Diah
detikTravel
Airplane cabin during flight. Shallow DOF, selective focus.
Ilustrasi kabin pesawat (Foto: iStock)
Jakarta -

Sepasang penumpang pesawat bikin aksi tidak pantas. Mereka melakukan oral seks di dalam penerbangan. Aksi mereka direkam penumpang lain yang merasa jijik melihatnya.

Dikutip dari Daily Star, Jumat (17/9/2021), aksi penumpang nekat kali ini bukan perkara pemakaian masker di pesawat. Kali ini, penumpang bertindak mesum itu direkam dan diunggah di Twitter pada 14 September, dan langsung viral. Namun soal rute penerbangan pesawat masih belum jelas.

Aksi mesum itu dilakukan di tempat duduk di kabin pesawat. Video itu pun dibanjiri komentar. Mereka mempertanyakan ketegasan maskapai Ryan Air atas tindakan mesum itu.

"Bisa-bisanya Ryanair mengizinkannya," ujar netizen.

"Saya akan memperhitungkan hal ini saat memilih penerbangan selanjutnya," warganet lain menimpali.

Hingga berita ini diunggah, tidak dijelaskan apakah ada tindakan dari awak kabin atau tidak. Merujuk aturan penerbangan, Ryanair sih menyatakan penumpang dapat dikeluarkan dari pesawat jika mereka terlibat dalam perilaku mesum tersebut.

"Jika, menurut pendapat kami, anda berperilaku di atas pesawat, dengan cara yang kami yakini dapat menyebabkan atau memang menyebabkan ketidaknyamanan, kerusakan, atau cedera pada penumpang atau awak lain, kami akan mengambil tindakan yang kami anggap perlu untuk mencegah berlanjutnya tindakan tersebut, termasuk menahan diri," tulis Ryanair.



Simak Video "2 Penumpang 'Duel' di Pesawat Gegara Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA