Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 19 Sep 2021 11:11 WIB

TRAVEL NEWS

Astronot Kaget dengan Perubahan Bumi-Jalan Surga Hawaii Ditutup Permanen

Tim detikcom
detikTravel
Tangga Haiku
Tangga Haiku Hawaii (Foto: Magicphotos/Getty Images)
Jakarta -

Para astronot yang pulang ke bumi setelah ratusan hari di luar angkasa merasa pangling. Tak hanya itu, berita terpopuler detikTravel selanjutnya mengenai jalan surga di Hawaii ditutup permanen.

Pertama, para astronot berada di ruang angkasa selama ratusan hari. Mereka terkejut bahwa dunia telah berubah karena virus Corona.

Kedua, pramugari Cierra Mistt memberikan tips penerbangan kepada penumpang untuk bisa upgrade ke kelas satu. Asyiknya lagi, tanpa perlu merogoh kocek untuk mendapatkannya.

Ketiga, Ethiopia memiliki kalender berbeda ketimbang yang dikenal dunia. Saat ini, di Eropa tahun 2014.

Keempat, Tangga Haiku menawarkan pemandangan yang begitu indah di Hawaii. Namun karena berbahaya bagi pengunjung, destinasi ini akan dihilangkan.

Kelima, Bali melakukan segalanya untuk menghidupkan kembali wisatanya. Kini pesawat jet bekas di sebuah tebing kembali menarik perhatian dunia pada Bali.

Keenam, lima negara ini telah memutuskan untuk membuka diri dan hidup berdampingan dengan Covid-19. Vaksinasi massal jadi salah satu faktor yang paling diperhitungkan.

Ketujuh, menjadi juru langsir di Stasiun Bogor sejak 1985, Samin punya banyak cerita tentang stasiun ini. Mulai dari perubahan jenis kereta sampai membaiknya sikap penumpang.

Kedelapan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno digadang-gadang akan kembali reunian atau CLBK dengan Anies Baswedan, tapi medannya di pemilihan presiden 2024. Ia mengaku belum memikirkan hal tersebut.

Kesembilan, pesawat perintis Rimbun Air dengan nomor register PK-OTW jatuh di atas Gunung Wabu, Intan Jaya, Papua. Dalam pesawat, terdapat 3 kru yang semuanya ditemukan tewas dalam insiden tersebut. Pemkab Intan Jaya menegaskan pesawat itu jatuh karena cuaca buruk.

Berikut berita terpopuler detikTravel pada hari kemarin:



Simak Video "Perkenalkan Nora, Astronaut Berhijab Pertama dari UEA"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA