Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 04 Okt 2021 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

Gemasnya Ibu dan Anak Beruang Ini Bermain Perosotan

Syanti Mustika
detikTravel
Black bear in the wild
Ilustrasi beruang (Getty Images/iStockphoto/Jillian Cooper)
Jakarta -

Keseruan induk dan anak beruang bermain perosotan di taman bermain SD menjadi viral. Lihat deh videonya, bikin senyum-senyum!

Tingkah hewan kadang memang tidak terduga. Bahkan sebuas-buasnya hewan, mereka juga bisa membuat mood kita menjadi bagus lho karena kelakuaan mereka. Seperti 2 ekor beruang ini.

Dirangkum detikcom, dua beruang ini terekam bermain di taman SD Carolina Utara bagian barat. Video ini dibagikan oleh Betsie Stockslager Emry di Facebook pada 22 September lalu.

Selama lebih 1 menit, kamu bisa melihat video hangat mama beruang mengajarkan anaknya bermain perosotan. Awalnya, mama beruang berseluncur di perosotan yang lumayan besar dan tinggi.

Sedangkan anaknya masih berada di atas dan kebingungan mau meluncur dimana. Dengan cepat mama beruang menuju perosotan kecil, dan menunggu anaknya di bawah perosotan.

Mungkin mama beruang berkata seperti ini kepada anaknya "Ayo nak, kamu meluncur di sini," sambil meletakkan tangannya di mulut bawah perosotan.

Si anak pun turun ke perosotan kecil, dan mengambil ancang-ancang mau seluncur. Dan, anak beruang meluncur disambut dengan pelukan oleh mama beruang di ujung bawah. Awwh manisnya!

Tingkah lucu mereka tidak terhenti di sana saja. Mama dan anak ini juga bergelut manja, membuat yang merekam video juga tertawa gemas kegirangan.

p>

Semenjak postingan ini dibagikan, mama dan anak beruang telah ditonton lebih 71 ribu tayang. Betsie juga menuliskan dalam postingannya bertapa dia jatuh cinta dengan adegan mama memeluk anaknya saat di bawah.

"Ini bikin mood saya langsung naik! Saya suka bagaimana mama menuruni perosotan besar dan dengan cepat berlari ke perosotan yang lebih kecil, hanya untuk memeluk si kecil saat mereka sampai di bawah," tulisnya.

Ternyata sekolah ini sering dikunjungi oleh beruang hitam. Adapun pengakuan dari pihak sekolah mengatakan kalau siswa mereka sudah terbiasa menghadapi momen saat ada keluarga beruang di sekitar mereka.

"Kami sering dikunjungi beruang, sekolah kami berada di pusat kota Asheville, dan para siswa terbiasa melakukan penguncian perimeter ketika keluarga (beruang) datang," kata Emry kepada McClatchy News.

"Suara-suara dalam video adalah guru yang menikmati momen itu," dia menambahkan.

Carolina Utara memang rumah bagi beruang hitam. Mereka bisa tumbuh hingga 600 pon dan memiliki cakar dan gigi yang kuat.



Simak Video "Beruang Liar Ini Ditembak Mati Setelah Menyerang Warga di Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA