Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Okt 2021 15:19 WIB

TRAVEL NEWS

Melihat Sisi Lain dari Kasus Video Viral Cafe Del Mar Bali

Beach pool di Bali.
Foto: (Cafe Del Mar Bali/Instagram)

Dilihat detikTravel, sang staff pribadi telah menyampaikan permintaan maaf via Instastory pribadinya. Tanpa membela diri, ia melihat pengalaman yang didapatnya sebagai pelajaran.

"Terima kasih atas dukungan dari saudara, teman-teman, serta para teman baru saya di sosmed.

Terima kasih atas doa serta saran yang begitu berharga.

Saya sangat terharu dan merasa tidak sendiri. Dalam kesempatan ini saya juga minta maaf kepada tamu-tamu saya kemarin. Karena kekhilafan saya lah membuat mereka tidak jadi menikmati indah sunset di Bali dari tempat saya bekerja.

Banyak hikmah yang bisa saya ambil dari sini. Sebuah sentilan dari yang di atas, untuk banyak mengingatkan saya.

Terima kasih semua dan mohon maaf sekali lagi dari saya," bunyi Instastory sang staff.

Hal itu senada dengan pernyataan dari pihak manajemen yang juga telah meminta maaf atas kejadian tersebut via unggahan di Instastory Cafe Del Mar Bali.

Sedangkan dari pihak sang pengunggah video yang merasa dirugikan, juga telah menerima permintaan maaf dari pihak staff dan Cafe Del Mar Bali.

"Thank you @cafedelmarbali, dengan begini udah selesai ya masalahnya. Karena dari pihak Cafe Del Mar sudah minta maaf dan kita tidak ada masalah dengan CDM.

Semoga teman-teman jangan kapok ke sana karena jujur staff-staff yang lain tidak ada masalah.

Kita juga sama owner sudah tidak ada masalah, sudah saling mengerti. Jadi case closed yaa. Stay safe semuanya!" tulis sang pengunggah video.

Melihat tanggapan dari semua pihak, tampaknya persoalan video viral itu sudah mencapai titik temu. Sekiranya jadi pembelajaran bagi semua pihak, baik traveler maupun stakeholder pariwisata.

Sekiranya yang dibutuhkan industri pariwisata saat ini adalah dukungan dari semua pihak, tanpa perlu menghakimi atau menjatuhkan satu sama lain.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA