Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 07 Nov 2021 16:20 WIB

TRAVEL NEWS

Terjebak 3 Hari di Gedung Bioskop, Pria Telanjang Diselamatkan Damkar

Tim detikcom
detikTravel
Teater Alexandra kembali dibuka untuk umum. Salah satu bioskop tertua di Inggris itu telah rampung direnovasi dan habiskan dana mencapai 27 juta Poundsterling.
Foto: Ilustrasi (Leon Neal/Getty Images)
New York -

Seorang pria diselamatkan petugas pemadam kebakaran dari sebuah gedung bioskop di New York. Dia terjebak selama 3 hari dalam kondisi telanjang bulat. Kok bisa?

Insiden yang cukup menghebohkan mesti dialami oleh petugas pemadam kebakaran di New York, Amerika Serikat. Mereka mendapat panggilan darurat tentang seseorang yang terjebak di dalam gedung bioskop dari pekerja di gedung tersebut.

Tempat kejadian perkara disebutkan berada di gedung Landmark Theater di kawasan Syracuse, New York. Mereka menerima telepon yang melaporkan ada suara orang menggedor-gedor dinding dengan keras pada hari Jumat (5/11) pagi.

Tak perlu menunggu waktu lama, petugas pemadam kebakaran pun langsung bergegas meluncur ke lokasi. Sesampainya di lokasi, petugas pun langsung melakukan aksi pencarian.

Mereka sampai menggunakan alat canggih, berupa kamera fiber optik untuk mencari keberadaan orang yang menggedor-gedor dinding tadi.

Begitu titik keberadaan orang tadi ketemu, mereka pun melakukan usaha penyelamatan. Mereka membuka lapisan tebal dinding gedung bioskop dengan menggunakan alat seperti palu dan gergaji.

Alangkah kagetnya petugas pemadam kebakaran ketika mendapati orang yang terjebak di dalam dinding gedung bioskop itu dalam kondisi telanjang bulat.

Saat ditanya petugas, pria yang tidak disebutkan identitasnya itu mengaku sudah 3 hari terjebak di dalam dinding gedung bioskop itu.

"Tidak jelas bagaimana bisa dia memiliki akses untuk masuk ke area di balik dinding gedung bioskop," ujar Dinas Pemadam Kebakaran Syracuse dalam pernyataannya yang dikutip detikTravel, Minggu (7/11/2021).

Pria tersebut akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Univeritas Upstate untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sampai saat ini masih jadi misteri bagaimana pria itu bisa terjebak di dalam dinding gedung bioskop dalam keadaan telanjang bulat.

Ada-ada saja!



Simak Video "Dramatis! Polisi Selamatkan Wanita yang Pingsan di Rel Kereta di AS"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA