Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 27 Nov 2021 07:00 WIB

TRAVEL NEWS

Tarik Minat Sport Tourism, Citilink Ajak 150 Peserta Gowes Kelilingi Bali

Citilink kembali menyelenggarakan kegiatan olahraga tahunan di berbagai destinasi Indonesia. Kini, 150 peserta siap bersepeda dengan total 79 km di Bali.
Foto: Elmy Tasya Khairally'
Denpasar -

Citilink kembali menyelenggarakan kegiatan olahraga tahunan di berbagai destinasi Indonesia. Kini, 150 peserta siap bersepeda dengan total 79 km di Bali.

Sebelumnya, Citilink melalui City sport, sebuah komunitas olahraga Citilink menyelenggarakan kegiatan olahraga tahunan di kota-kota besar seperti Bandung, Banyuwangi, Belitung dan Yogyakarta. Kemudian, tahun ini semakin berkembang karena mendapat dukungan dari Kementerian koordinasi kemaritiman dan investasi Kementerian Pariwisata dan ekonomi kreatif serta Kementerian pemuda dan olahraga.

"Acara tahun ini telah diselenggarakan secara perdana di Mandalika pada Maret lalu. Dari Mandalika, acara berlanjut ke Borobudur yang diselenggarakan pada Juni 2021. Animo masyarakat yang cukup baik di Mandalika memberi dampak baik pada kegiatan di Borobudur.

Kini, kegiatan gowes kembali diselenggarakan pada November 2021. Bali lah yang menjadi penutup kegiatan olahraga Citilink tahun ini.

"Alhamdulillah pada kesempatan kali ini Citilink kembali menggelar acara 2021 series Bali sebagai penutup rangkaian acara di tahun ini, dimana minat masyarakat untuk traveling semakin meningkat, minat masyarakat untuk berolahraga juga semakin bertambah dan okupansi penumpang sudah semakin membaik dengan tingkat keterisian kursi mencapai 82% pada periode November 2021," kata VP Marketing & Distribution Channel CitilinkAmalia Yaksa Parijata, Jumat malam (26/11/2021) dalam acara Hidup Sehat #diIndonesiaAja #BarengCitilink series Bali.

Mengedepankan tourism, harapannya akan banyak wisatawan yang kembali datang ke Bali. Hal ini bisa kembali meningkatkan perekonomian yang sangat terdampak pandemi.

"Dengan mengedepankan sport tourism acara ini diharapkan juga dapat menggerakkan wisatawan untuk kembali berwisata di Bali dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga dapat menggerakkan kembali perekonomian daerah yang terdampak pandemi covid 19," pungkasnya.



Simak Video "Pesawat Citilink dari Banjarmasin-Jakarta Mendarat Darurat di Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA