Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 28 Nov 2021 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Jennifer Bachdim Batalkan Penerbangan ke Eropa, Alasannya Bijak

Jennifer Bachdim olahraga.
Foto: Instagram/jenniferbachdim
Jakarta -

Istri dari pesepakbola Irfan Bachdim baru saja membatalkan penerbangannya untuk mudik ke benua biru. Kenapa ya?

Yang membuat publik bertanya-tanya, pembatalan itu terjadi saat pemilik nama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan tersebut sudah mempersiapkan segala perlengkapan.

Padahal dari tiket, baju untuk musim dingin dan segala hal yang ia dan tiga anaknya butuhkan telah siap. Namun, ia membatalkan penerbangannya ke Amsterdam karena sebuah alasan yang cukup bijak.

[Gambas:Instagram]



"Kami semua bersemangat dan gembira sekali untuk terbang ke EUROPE buat ketemu dengan keluarga di Holland dan Jerman tapi keberuntungan tidak sedang berpihak ke kami,setelah kami sampai di Jakarta kemaren kita putuskan untuk membatalkan perjalanan ke Amsterdam," ujar Jennifer seperti dilihat detikTravel dari unggahan di laman Instagram resminya, Minggu (28/11/2021).

Jennifer yang telah berada di Jakarta usai terbang dari Bali pun harus mengambil keputusan itu dengan lapang dada. Pasalnya, kasus COVID-19 di Eropa tengah melonjak kini.

"Semuanya terjadi di detik2 terakhir, saya pun sudah menyelesaikan semua kerjaan untuk mempersiapkan pergi berlibur, kita sudah packing untuk musim dingin dan tentu saja kita sangat gembira bisa berkumpul kembali dengan keluarga2 di sana.

Tapi kasus Covid melonjak naik di Europe, terutama di Holland. Orang2 terdekat dari keluarga juga beberapa ada yg terpapar covid dan saya pribadi tidak mau mengambil resiko karna perjalanan kami ataupun sedang berada di sana," tuturnya.

Menahan rindu untuk bertemu dengan keluarga memang berat, tapi toh itu adalah keputusan bijak yang diambil Jennifer. Sesuatu yang sekiranya dapat dicontoh oleh kita semua, khususnya jelang Libur Natal dan Tahun Baru mendatang.

"Saya harus memastikan semua keluargaku sehat dan aman. Kita harus menahan rasa rindu satu sama lain sedikit lagi dan segera setelah semua aman untuk berpergian kita semua akan ambil tiket pertama untuk pergi ke Europe. Stay safe guys," pungkasnya.

Berkaca dari pengalaman Jennifer, saat ini seluruh dunia memang tengah berperang melawan pandemi COVID-19. Tindakan yang rasional seperti yang dilakukan Jennifer, tentunya sangat bijak untuk menekan kurva COVID-19 yang mulai kembali meningkat.

Tentunya kita tak bisa egois dalam hal ini dan kompak menyikapinya.



Simak Video "Demo Anti Lockdown di Belanda Ricuh, Massa-Petugas Adu Jotos"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA