Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 04 Des 2021 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Perempuan Aneh di Pesawat, Dia Menyusui Kucing

Syanti Mustika
detikTravel
Air Vehicle, Airplane, Commercial Airplane, Luggage, People
Foto: Getty Images/iStockphoto/Pollyana Ventura
Jakarta -

Viral kejadian seorang wanita menyusui kucing di pesawat. Walau sudah ditegur oleh pramugari, dia mengabaikannya dan tetap menyusui kucingnya.

Kegiatan menyusui bayi merupakan aktivitas lumrah dilakukan seorang perempuan di dalam penerbangan. Tapi bagaimana bila manusia menyusui kucing? Membayangkannya saja tentu kita tidak nyaman, bukan?

Peristiwa ini terjadi di Pesawat Delta Alirlines yang sedang terbang Syracuse, New York ke Atlanta, Georgia. Kejadian ini juga ramai dibicarakan di TikTok.

Dirangkum detikcom, Sabtu (4/12/2021) Ainsley Elizabeth, pramugari maskapai itu, mengunggah kejadian aneh ini di TikTok pada 13 November. Bisa-bisanya membawa kucing tidak dalam kandang, perempuan itu juga menyusuinya.

"Wanita ini memiliki salah satu dari, seperti, kucing tak berbulu yang terbungkus selimut sehingga terlihat seperti bayi," kata dia.

"Bajunya terangkat dan dia mencoba menyusui kucing dan dia tidak mau memasukkan kucing itu kembali ke dalam gendongan. Dan, kucing itu bersuara," dia menjelaskan.

Di Twitter juga beredar pesan singkat yang dikirim melalui Aircraft Communications Addressing and Reporting System (ACARS) dan pertama kali dilaporkan oleh Newsweek. Disebutkan seorang penumpang di kursi 13A menyusui seekor kucing dan tidak akan memasukkan kucing kembali ke dalam kandangnya ketika diminta oleh pramugari.



Tidak diketahui lebih lanjut apa yang terjadi pada 'ibu kucing' ini saat pesawat mendarat di Atlanta. Elizabeth cuma bilang tim keamanan juga terlibat menangani kasus itu.

Ya, dalam penerbangan itu salah satu kru pesawat meminta bantuan kepada tim 'Delta's Red Coat' untuk menghadapi penumpang yang tidak kooperatif ini. Fungsi tim yang identik dengan jubah merah cerah ini dilatih untuk menghadapi penumpang yang bermasalah.

Dalam websitenya, maskapai Delta memang mengizinkan hewan peliharaan ikut terbang bersama pemiliknya dengan biaya tambahan. Namun dengan syarat juga hewan tersebut harus berada di kandang selama penerbangan dan diletakkan di bawah bangku.



Simak Video "Jet Tempur Korsel Tabrak Gunung, Pilot Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA