Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 04 Des 2021 09:30 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Menginap di Rumah Asli 'Home Alone'? Bisa Kok..

Syanti Mustika
detikTravel
Rumah  Home Alone
Foto: (dok Airbnb)
Jakarta -

Anak 90-an pasti tidak asing dengan film 'Home Alone' yang selalu tayang di layar kaca setiap libur. Sekarang bisa nih menginap di rumah aslinya. Mau coba?

Airbnb meluncurkan rumah baru mereka yang pasti menarik perhatian generasi 90-an nih. Pasti ingat dong dengan film langganan liburan yang pasti ada di layar kaca kita dahulu 'Home Alone'? Sekarang bisa lho kita menginap di rumah yang jadi latar syutingnya ini.

Yuk, ingat-ingat lagi cerita singkat Home Alone dengan Kevin yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang pergi berlibur. Tapi bukannya sedih, Kevin malah bahagia karena dia bisa mendapatkan kebebasan karena tidak lagi dibully oleh saudaranya. Dia pun bersenang-senang sendiri di rumah.

Rumah  'Home Alone'Rumah 'Home Alone' Foto: (dok Airbnb)

Namun, Natal kali ini Kevin tidak bisa tenang karena ada dua pencuri yang ingin menerobos rumahnya. Dengan peralatan seadanya, Kevin memasang banyak perangkap untuk mencegah pencuri ini masuk. 'Home Alone' tidak hanya memiliki satu film, namun sekuelnya dibikin sampai Home Alone 5 lho.

Nah di penghujung tahun 2021 ini sepertinya Airbnb ingin membangkitkan kenangan anak-anak 90-an dengan menghadirkan penginapan rumah asli dari 'Home Alone'.

Nantinya, di rumah ini para tamu akan menikmati dekorasi rumah bernuansa Natal, junk food tahun 90-an dan juga ditemani pizza terbaik di Chicago.

Rumah  'Home Alone'Rumah 'Home Alone' Foto: (dok Airbnb)

Keseruan lainnya, traveler bisa juga membuat perangkap dan seru-seruan bersama keluarga di rumah ini. Dan tentu saja tamu bisa menonton semua petualangan seru dari serial 'Home Sweet Home Alone'.

Adapun harga untuk menginap di rumah 'Home Alone' ini USD 25 (Rp 360 ribu) permalamnya. Rumah ini bisa dipesan mulai 7 Desember pada pukul 1 siang waktu setempat.

Airbnb menegaskan kepada para tamu yang menginap untuk patuh pada protokol kesehatan selama masa inap. Para staf pun akan mengenakan masker dan melayani sesuai prokes Airbnb.

Mau nggak?



Simak Video "Ganasnya Si Jago Merah Lahap 40 Kamar Hotel di Gili Trawangan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
dMentor
×
Debitur Nakal, Hati-Hati!
Debitur Nakal, Hati-Hati! Selengkapnya