Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 05 Des 2021 05:43 WIB

TRAVEL NEWS

Pesawat Jadi Vibrator Raksasa bagi Penumpangnya?

Ibu hamil naik pesawat
Ilustrasi naik pesawat Foto: Thinkstock
Jakarta -

Siapa yang suka menikmati perjalanan ketika travelling? Pemandangan indah di sepanjang perjalanan itu seperti Vitamin untuk mata, indah dan sekaligus buat refreshing. Namun ada kalanya perjalanan jauh baik dengan mobil atau pesawat bahkan bisa membuat terangsang bagi sebagian orang. Apa penyebabnya ya? Rupanya hal ini terjadi karena kendaraan seperti mobil atau pesawat disebut layaknya sebuah vibrator raksasa.

Perjalanan jauh dengan mobil bisa saja membosankan. Anda bisa berjam-jam di balik kemudi. Namun, di balik kebosanan tersebut perjalanan yang membutuhkan waktu lama itu bisa membuat pria tegang alias ereksi meski tidak terangsang.

Sebenarnya, ereksi ketika berada dalam perjalanan baik dengan mobil, bus, atau pesawat itu cukup normal. Getaran dari kendaraan itu bergerak ke tempat duduk, lalu merangsang saraf di pangkal penis.

"Ini mengaktifkan sistem saraf parasimpatis Anda, mengalirkan darah ke penis Anda," kata Thomas J. Walsh, M.D., seorang ahli urologi dan direktur Men's Health Center di University of Washington dikutip dari Menshealth.

Tak hanya mengalami ereksi, pada saat yang sama ada hal lain yang dirangsang yakni imajinasi. "Ketika Anda memicu sistem saraf ini, Anda juga dapat mengaktifkan sensor kesenangan yang memicu gairah seksual," kata Dr. Walsh.

Karena alasan di atas itulah pria bisa 'tegang' saat perjalanan jauh. Bagaimana cara mengatasi situasi ini dalam perjalanan? Dr Walsh menyarankan untuk mencubit paha. Nyeri akan memicu saraf yang mengurangi ereksi.

Pesawat si Vibrator Raksasa

Terangsang saat melakukan perjalanan jauh juga bisa dirasakan para traveler saat menumpangi pesawat. Ini dialami Chris Savory, konsultan manajemen berusia 38 tahun di London. Menurutnya memperhatikan orang di sekitar pesawat itu bisa menjadi bahan bakar yang sangat baik untuk berimajinasi.

Seorang konsultan lainnya yang berusia 36 tahun yang tak ingin namanya disebut juga mengaku ia mengalami ereksi saat tekanan di kabin berubah.

Artikel ini berlanjut di halaman berikutnya:

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Pesawat Berpenumpang Tabrak Truk di Haiti, 5 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA