Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Des 2021 13:19 WIB

TRAVEL NEWS

Celana Dalam Wanita Dijadikan Masker, Pria Diusir dari Pesawat

Pria Pakai Thong Jadi Masker di penerbangan United Airlines di Florida.
Foto: NBC 2
Florida -

Seorang pria diusir dari pesawat terbang gegara nekat mengenakan celana dalam wanita model thong sebagai pengganti masker. Dia mengenakan celana dalam merah itu sebagai aksi protes pada kewajiban memakai masker saat penerbangan.

Mengutip dari NY Post seperti dilansir dari NBC 2, Jumat (17/12/2021) pria bernama Adam Jenne yang berasal dari Florida itu akhirnya dilarang menggunakan maskapai penerbangan United Airlines.

"Ini semua tidak masuk akal," ujar Jenne soal kewajiban pakai masker saat memasuki pesawat.

"COVID tidak tahu kalau kita sedang berada di ketinggian jelajah. Sangat bodoh. Semua hal ini adalah sebuah teater," ujarnya.

Jenne rupanya bukan pertama kali mengenakan celana dalam merah di wajahnya sebagai pengganti masker. "Di setiap penerbangan saya mendapatkan reaksi yang berbeda dari kru pesawat. Beberapa kru mengapresiasi dengan liar, yang lainnya malah melawan," ujarnya.

Meski diusir dari penerbangan pada hari Rabu lalu, Jenne mengatakan dia akan mencoba naik maskapai lain. "Saya berharap Spirit Airlines (maskapai lain di Amerika), punya rasa humor yang lebih baik," ujarnya.

Sementara itu juru bicara United Airlines dalam pernyataan kepada The Post mengatakan mereka mendukung langkah para kru kabin yang memaksa Jenne keluar dari pesawat karena tidak mengenakan masker yang semestinya.

"Penumpang tadi jelas-jelas tidak mematuhi aturan federal yang mewajibkan penggunaan masker dan kami mengapresiasi tim kami yang menyelesaikan masalah tersebut sebelum terjadi gangguan di udara," ujarnya.

Simak juga video 'KuTips: Cara Bedakan Masker Bedah Asli vs Palsu!':

[Gambas:Video 20detik]



(ddn/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA