Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Des 2021 17:44 WIB

TRAVEL NEWS

RANS Carnaval City Zoo: Kebun Binatang Milik Raffi Ahmad di Jakarta

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad merilis RANS Carnaval City Zoo. (Tasya Khairally/detikcom)
Jakarta -

RANS Entertainment dan Prestige Corp berencana membangun kebun binatang di PIK 2, Jakarta Utara. Sesuai namanya, RANS Carnaval City Zoo berkonsep kebun binatang di tengah kota.

Chairman RANS Carnaval City Zoo, Rudy Salim, mengatakan bahwa ada berbagai macam permainan dan tema di kebun binatang ini, yaitu nuansa Afrika, Euro Asian, hingga Madagascar. Partner Raffi Ahmad itu mengungkap ada banyak hiburan yang bakal ditawarkan oleh RANS Carnaval City Zoo.

"Banyak sekali hiburan dan juga spesies binatang nya juga unik-unik, ada 31-35 spesies bintang dengan pilihan-pilihan landscaping yang cantik begitu indah dan juga pohon-pohon yang begitu banyak," kata Rudy, Jumat (17/12/2021).

Lokasinya sendiri berada di PIK 2, di mana wisatawan sudah banyak berdatangan. Nantinya, pembangunan kebun binatang RANS akan terus berlanjut.

"Rans Carnaval ini tidak berhenti di sini, ini adalah konsep city zoo yang ada di tengah kota. Nanti ada konsep forest atau jungle zoo yang ada di pinggir kota yang luasnya 3 kali lebih besar dari ini, lalu ada RANS Carnaval Exhibit Zoo yang adakan pindah juga dari satu kota ke tempat lain," kata Rudy.

"Ini bisnis model baru, lifestyle baru yang dikembangkan oleh RANS Entertainment sebagai salah satu bisnis lifestylenya," dia menambahkan.

Sebelumnya, RANS juga terlebih dahulu tengah membangun sportainment yang berada di seberang kawasan RANS Carnaval City Zoo. Kemungkinan, kedua destinasi ini akan dikolaborasi.

"Mungkin nanti akan ada penggabungan ya. Jadi, nanti kalau sudah main beberapa jam di lapangan tersebut bisa dapat tiket, kemudian pembelian berapa tiket akan gratis, itu ada bundling-nya, kita ada program seperti itu. Nanti, juga akan ada shuttle bolak-balik karena di sana 2,3 hektare, di sini 2,6 hektare jadi total ada 5 hektare," kata Rudy.



Simak Video "Raffi Ahmad Bikin Kebun Binatang Sebagai Hadiah Kelahiran Rayyanza"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA