Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 04 Jan 2022 10:13 WIB

TRAVEL NEWS

8 Negara yang Batalin Perayaan Tahun Baru 2022

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi pergantian tahun di Singapura
Foto: (Reuters)

6. New Delhi, India

Pemerintah wilayah persatuan India Delhi, yang meliputi ibu kota nasional New Delhi telah mengumumkan larangan semua pertemuan sosial, budaya, politik dan festival sampai pemberitahuan lebih lanjut karena peningkatan kasus Covid-19, lapor Biro New Delhi CNN. .

Semua pejabat harus memastikan bahwa tidak ada acara/pertemuan/jemaat budaya yang diadakan untuk merayakan Natal atau Tahun Baru di wilayah tersebut, menurut perintah pemerintah Delhi. Bar dan restoran akan diizinkan beroperasi hanya dengan kapasitas 50%.

7. Paris, Prancis

Paris telah membatalkan pertunjukan kembang api tradisionalnya di atas Champs-Elysées Avenue untuk menyambut Tahun Baru karena gelombang virus corona yang baru.

"Kembang api tidak akan berlangsung, dan sayangnya tidak akan ada set DJ," kata kantor walikota kepada AFP dalam sebuah laporan di France24.com.

Perdana Menteri Prancis Jean Castex mengatakan pada hari Jumat (17/12/2021) bahwa pesta publik besar dan kembang api akan dilarang pada Malam Tahun Baru dan merekomendasikan agar orang yang divaksinasi pun melakukan tes sendiri sebelum berkumpul untuk pesta akhir tahun, menurut Reuters.

Dan mengenakan masker akan diwajibkan di ruang publik terbuka Paris mulai Jumat, 31 Desember, kata kepolisian Paris, Rabu.

8. Roma, Italia

Di Italia, Roma adalah di antara beberapa kota yang telah memutuskan untuk membatalkan perayaan karena masalah kesehatan Covid. Perayaan Malam Tahun Baru yang besar di seluruh negeri telah dibatalkan, termasuk konser terbuka dan kembang api di Venesia.

Klub malam juga akan tutup selama bulan Januari. Serta wilayah Campania juga telah melarang pesta dan konsumsi alkohol di tempat umum mulai 23 Desember hingga 1 Januari.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA