Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 17 Jan 2022 14:38 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik, Kawasan Bandara Adisutjipto Bakal Punya Mini Golf dan Cafe

Jauh Hari Wawan
detikTravel
Asyik, Kawasan Bandara Adisutjipto Bakal Punya Mini Golf dan Cafe
Foto: (Jauh Hari Wawan/detikcom)
Jakarta -


PT Angkasa Pura Property bakal merombak sebagian besar wajah Bandara Adisutjipto di Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. Ke depan akan ada Mini Golf & Cafe.

Direktur Operasi PT Angkasa Pura Properti Renny Soviahani mengatakan, saat ini proses pembangunan Mini Golf & Cafe sudah dilakukan. Sebelumnya, peletakan batu pertama sebagai penanda wajah baru bandara sudah dilakukan.

"Proyek Mini Golf dan Cafe ini akan dibangun di lahan seluas sekitar 2.700 meter persegi," kata Renny dalam keterangannya, Senin (17/1/2022).

Dijelaskan Renny, pembangunan Mini Golf & Cafe di Yogyakarta ini merupakan wujud kegiatan revenue enhancement dari PT Angkasa Pura I yang turut mendukung
Holding Aviasi Pariwisata Indonesia. Pada pengembangan lahan ini, PT Angkasa Pura Properti ditunjuk sebagai pelaksana pembangunan beserta pengembang lahan

"Mulai dibangun pada Januari 2022, pembangunan ini diharapkan dapat menjadi sumber pendapatan nonaeronautika baru untuk PT Angkasa Pura I khususnya bagi Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Kita akan maksimalkan pengembangan lahan," ucapnya.

Asyik, Kawasan Bandara Adisutjipto Bakal Punya Mini Golf dan CafeAsyik, Kawasan Bandara Adisutjipto Bakal Punya Mini Golf dan Cafe Foto: (Jauh Hari Wawan/detikcom)

Dengan adanya fasilitas Mini Golf & Cafe ini, Renny berharap dapat menjadi destinasi baru di Yogyakarta. Baik untuk warga lokal maupun wisatawan.

"Fasilitas Mini Golf & Cafe ini untuk menciptakan destinasi baru di Yogyakarta khususnya di kawasan Bandara Adisutjipto Yogyakarta," ujar Renny.

Mini Golf & Cafe di lahan Maguwoharjo di kawasan Bandara Adisutjipto Yogyakarta merupakan fasilitas untuk basic-intermediate training. Ditujukan untuk rekreasi golf bagi milenial, keluarga, dan komunitas bandara.



Simak Video "Warga Setuju Buka Blokade TPST Piyungan, Sampah Mulai Diangkut"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA