Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 18 Jan 2022 15:30 WIB

TRAVEL NEWS

Jackie Chan Ungkap Fakta Mengejutkan, Pernah Terpikir Lompat ke Gunung Api

Perjalanan Hidup Jackie Chan, Sang Aktor Laga Legendaris
Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktor laga kenamaan Jackie Chan membuat pernyataan mengejutkan perihal keinginannya untuk melompat ke gunung api.

Bertahun-tahun berkarier di industri film membuat Jackie Chan sering terpikirkan tentang masa depan. Saat usianya menginjak 40 tahun, ia sempat terpikir untuk pensiun dan ingin menikmati hidup dengan santai.

Mengidolakan Bruce Lee, ia terpikir untuk pensiun dengan cara yang indah. Jackie Chan ingin seperti Bruce Lee yang meninggal secara tiba-tiba hingga membuat publik di seluruh dunia heboh.

Keindahan alam VanuatuGunung Api Vanuatu (Getty Images/iStockphoto/helivideo)

Jika Bruce Lee meninggal secara mendadak, Jackie Chan ingin mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke gunung berapi. Keinginan itu sempat tersirat di kepala Jackie Chan saat syuting film CZ12 (2012) atau yang memiliki nama lain Armour of God III.

"Tapi kemudian saya menyadari bahwa saya tidak ingin mati dan saya tidak ingin pensiun," kata Jackie Chan mengungkap alasan batal melompat ke gunung berapi, dilansir dari laman East Week.

Kemudian Jackie Chan menyadari satu hal bahwa ia bisa sampai di titik sekarang memang karena profesinya sebagai aktor. Ia pun berkomitmen untuk tetap eksis di industri film hingga akhir hayat.

"Mungkin saya harus pensiun sekarang, untuk keluar dari sorotan dan berkeliling dunia, tetapi saya harus tetap berkomitmen (pada dunia film). Saya senang dengan komitmen saya," kata aktor yang kini berusia 67 tahun tersebut.

Diketahui, proses syuting film CZ12 bertempat di Vanuatu, Oseania. Walau tak menyebut nama persis, tapi dapat diasumsikan bahwa gunung api yang disebut Jackie Chan ada di negara kepulauan itu.

Adapun Vanuatu sendiri memiliki tujuh gunung. Namun, tidak semuanya aktif.

Jackie Chan memulai kariernya di dunia film sebagai seorang stuntman. Atas kepiawaiannya dalam beraksi dan berakting, ia kini sukses jadi salah satu aktor laga termahal di dunia.



Simak Video "Momen Jackie Chan Bawa Obor Olimpiade Beijing 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA