Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 18 Feb 2022 17:40 WIB

TRAVEL NEWS

Pemprov NTB Jalin MoU dengan Traveloka, Siap Promosi MotoGP Mandalika

Penandatangan MoU Pemprov NTB- Traveloka
Foto: MoU Pemprov NTB dan Traveloka (dok.Istimewa)
Mataram -

Pemerintah Provinsi NTB menjalin kerja sama dengan Traveloka. Lewat penandatanganan MoU, mereka siap promosi bersama untuk ajang MotoGP Mandalika 2022.

Bertempat di Pendopo Gubernur NTB, penandatanganan kerjasama Pemprov NTB dengan Traveloka dilakukan oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah dengan Vice President Publik Policy Government Relations Traveloka, Widyasari Listyowulan.

Penandatanganan MoU itu dilakukan pada Kamis (17/2) kemarin. Kerjasama antara Pemprov NTB dengan Traveloka itu mencakup sisi promosi, pemasaran dan juga dukungan pengembangan ekonomi kreatif dan juga desa-desa wisata.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah menyambut baik kerjasama ini untuk bersama-sama mengembangkan potensi kepariwisataan dan ekonomi kreatif di NTB.

Sementara itu, Vice President Traveloka, Widyasari Listyowulan. menyampaikan terima kasih kepada Pemprov NTB yang telah memberi kesempatan banyak pihak untuk turut membangun pariwisata NTB, termasuk Traveloka dengan jaringan luas yang dimilikinya.

Kepala Dinas Pariwisata NTB, Yusron Hadi dalam kesempatan tersebut menjelaskan, kerja sama ini memperluas jejaring semua pihak untuk kontribusi memajukan wisata Lombok-Sumbawa, terlebih branding MotoGP Mandalika yang akan digelar dalam waktu dekat.

Yusron juga berharap Traveloka bisa membantu memenuhi tingkat keterisian kamar penginapan di NTB yang masih tersisa.

"Dari 23.889 potensi kamar penginapan yang ada, baru terisi 45%, masih banyak penginapan yang tersedia. Traveloka dengan kekuatan pasar yang dimiliki bisa membantu kita agar penginapan yang belum terisi bisa terjual," kata Yusron.

"Paket-paket berwisata bundling dengan menonton motoGP akan menjadi paket menarik. Saat ini gelaran event internasional akan berlangsung di NTB. Tentu kolaborasi dengan segenap potensi lokal harus dapat dimaksimalkan," tutup Yusron.



Simak Video "Warga Serbu Bukit Tonton Langsung MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA