Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 18 Feb 2022 22:50 WIB

TRAVEL NEWS

Disney Akan Bangun Perumahan Impian Semua Orang

Syanti Mustika
detikTravel
Konsep perumahan Storyliving by Disney
Foto: (dok Storyliving by Disney)
California -

Disney Park mengumumkan rencana pengembangan pemukiman baru. Pemukiman ini menawarkan kehidupan bertemakan Disney yang ceria.

Dirangkum detikcom, Jumat (18/2/2022) perumahan Disney terbaru ini bertemakan 'Storyliving by Disney'. Storyliving pertama oleh komunitas Disney ini akan berlokasi di Rancho Mirage, California, di Lembah Coachella yang disebut Cotino.

Cotino akan menjadi komunitas yang direncanakan dan salah satu lingkungan diperuntukkan untuk penduduk berusia 55 tahun ke atas. Sementara wilayah komunitas akan tersedia untuk perkebunan, rumah keluarga tunggal dan kondominium.

Konsep perumahan 'Storyliving by Disney'Konsep perumahan 'Storyliving by Disney' (dok Storyliving by Disney)

Area perumahan ini nantinya juga memiliki laguna berkelanjutan seluas 24 hektar, clubhouse tepi laut dan pantai, kegiatan rekreasi air dan program sepanjang tahun. Dilengkapi dengan distrik serbaguna untuk belanja, makan, hiburan dan hotel tepi pantai dan taman juga akan tersedia untuk umum.

"Selama hampir 100 tahun, Disney telah berbagi cerita yang menyentuh hati dan pikiran orang-orang di seluruh dunia," kata Josh D'Amaro, ketua Disney Parks, Experiences and Products.

"Saat kami bersiap memasuki abad kedua, kami mengembangkan cara baru dan menarik untuk menghadirkan keajaiban Disney kepada orang-orang di mana pun mereka berada, memperluas pengisahan cerita hingga penghayatan cerita. Kami tidak sabar untuk menyambut penduduk di komunitas Disney yang indah dan unik ini di mana mereka dapat menjalani hidup mereka sepenuhnya." tambahnya.

Konsep perumahan 'Storyliving by Disney'Konsep perumahan 'Storyliving by Disney' Foto: (dok Storyliving by Disney)

Nantinya di Cotino akan dibangun perumahan dengan 1.900 unit rumah termasuk rumah keluarga tunggal dan kondominium di Rancho Mirage California Selatan. Toko-toko dan hotel tepi pantai akan mengelilingi laguna seluas 24 hektar.

Desainer taman Disney akan mengembangkan konsep kreatif untuk komunitas, mengambil inspirasi dari setiap wilayah. Dan karyawan akan menjalankan asosiasi komunitas menawarkan hiburan, aktivitas, akses pantai dan program Disney.



Simak Video "Eksepsi Brigjen Yus soal Dugaan Korupsi Tabungan Perumahan TNI AD Ditolak"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA