Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 27 Feb 2022 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

Enak Juga Ya, ke Puncak Gunung Naik Trem dan Gondola

Syanti Mustika
detikTravel
Rancangan jaringan trem dan gondola baru di Big Sky Resort
Foto: (dok Big Sky Resort)
Jakarta -

Fasilitas trem dan gondola baru akan dibangun menuju puncak tertinggi di Montana. Dengan desain yang futuristik, jaringan ini akan selesai di tahun 2025.

Dilansir dari Travel+Leasure, Minggu (27/2/2022) Big Sky Resort akan membangun jaringan trem dan gondola baru yang ditargetkan selesai 2025. Akses baru ini menawarkan traveler untuk mudah menuju puncak Lone Mountain untuk pertama kalinya.

Lone Mountain merupakan puncak yang berada di Madison Range di negara bagian Montana, AS. Puncak ini terletak di Lee Metcalf Wilderness di dalam Gallatin dan Hutan Nasional Beaverhead-Deerlodge.

Selain akses menuju puncak, jaringan trem dan gondola ini menawarkan panorama 360 derajat dari tiga negara bagian dan dua taman nasional yang berbeda.

Sistem yang diubah mencakup gondola dua tahap yang akan menggantikan kursi penjelajah yang ada, yang telah beroperasi sejak resor dibuka pada tahun 1973.

Rancangan jaringan trem dan gondola baru di Big Sky ResortRancangan jaringan trem dan gondola baru di Big Sky Resort Foto: (dok Big Sky Resort)

Sistem baru akan menyambungkan gondola melalui trem ke terminal bawah. Fitur baru lainnya akan mencakup pusat pembelajaran stasiun tengah, beberapa fasilitas restoran baru, dan yang terpenting adalah lantai kaca yang akan mempermudah menikmati pemandangan di Lone Mountain.

"Dalam menciptakan pengalaman yang harus dilakukan ini yang dapat diakses oleh semua orang, kami akan menawarkan pengalaman pegunungan tinggi utama di pemandangan pemandangan tertinggi di Montana." kata Taylor Middleton, presiden dan COO Big Sky Resort.

Selain itu, resor berencana untuk membuka terminal puncak dengan lebih banyak pilihan makanan dan minuman. Di musim panas, area ini akan menjadi basis untuk semua hal petualangan seperti bersepeda gunung, hiking, zipline dan pemandangan indah.

Rancangan jaringan trem dan gondola baru di Big Sky ResortRancangan jaringan trem dan gondola baru di Big Sky Resort Foto: (dok Big Sky Resort)

Serta konektivitas gondola dan trem baru akan memungkinkan akses pejalan kaki ke puncak Lone Mountain untuk pertama kalinya, baik di musim dingin maupun musim panas.

Ketika proyek selesai pada tahun 2025, bagian gunung ini akan terbuka untuk akses sepanjang tahun, non-rider, dan akses musim panas untuk pertama kalinya. Saat ini, Big Sky menawarkan tiket terpisah untuk mengakses Lone Peak Tram yang populer dan medan pegunungannya yang tinggi.



Simak Video "Kebakaran Hutan Menghanguskan Ladang Pertanian di Montana"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA