Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 27 Feb 2022 11:40 WIB

TRAVEL NEWS

Super Air Jet Buka Rute Baru Pekanbaru-Batam, Mulai Rp 300 Ribuan

Super Air Jet
Foto: Ilustrasi Super Air Jet (dok. Bandara Ngurah Rai Bali)
Pekanbaru -

Maskapai Super Air Jet membuka rute baru dari Pekanbaru ke Batam. Harga tiketnya mulai dari Rp 329 ribuan. Wah, jadi banyak pilihan!

Batam merupakan salah satu kota yang memiliki pesona tersendiri yang sudah dikenal dengan pusat bisnis dan wisata. Maskapai Super Air Jet pun melakukan ekspansi dengan menghubungkan destinasi Batam dengan Pekanbaru.

Penerbangan perdana Super Air Jet rute baru itu dilakukan pada Jumat (25/2) kemarin. Traveler bisa mengeksporasi Jembatan Barelang yang sangat ikonik khas Kota Batam. Selain itu, bukit Welcome To Batam, Batam Forest Top, tangga 1000 taman Habibbie, pantai Tanjung Pinggir, pulau Ranoh, Pantai Elyora, Tebing Langit Sekupang dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk Jadwal Penerbangannya, Sebagai Berikut:

1. Nomor penerbangan IU-836 dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (PKU) pukul 14.50 WIB dan dijadwalkan tiba pada 15.45 WIB di Bandara Internasional Hang Nadim Batam (BTH). Harganya mulai dari Rp 329.700.

2. Nomor terbang IU-837 memiliki waku keberangkatan dari Batam pada 16.25 WIB, diperkirakan tiba pukul 17.15 WIB Pekanbaru. Harganya mulai dari mulai dari Rp 314.700.

Super Air Jet mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, seperti pemerintah pusat dan pemerintah daerah, pengelola bandara: PT Angkasa Pura 2 Cabang Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan UPBU Hang Nadim Batam, pengatur lalu lintas udara: AirNav Indonesia, lembaga terkait lainnya sehingga penerbangan perdana Super Air Jet dapat berjalan lancar.

Untuk rute baru ini, Super Air Jet menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi yang dinilai sangat cocok untuk anak-anak muda. Sesuai dengan visi dari maskapai ini: To empower the next generation to reach new heights atau 'turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru'.



Simak Video "Pesawat Delay 3 Jam, Super Air Jet Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA