Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 07 Mar 2022 21:11 WIB

TRAVEL NEWS

Tiket Hari Ketiga Race MotoGP Ludes, tapi Kamar Kosong Masih 7.000-an

Pengaspalan ulang Sirkuit Mandalika sepanjang 1,25 kilometer ditargetkan akan selesai satu seminggu sebelum perhelatan MotoGP dimulai.
Foto: Kemenparekraf
Jakarta -

Pemerintah memastikan bahwa tiket sebanyak 60.000 sudah habis. Tiket itu untuk melihat race utama MotoGP Mandalika di hari ketiga.

Hal itu diungkapkan Menparekraf Sandiaga Uno dalam temu wartawan mingguan, Senin (7/3/2022). Ia ingin polemik tiket dibeli ASN disudahi dan ikut mendukung perhelatan internasional yang begitu besar itu.

"Pemerintah pastikan tiket race sudah habis. Race hari ketiga sudah habis," kata Sandiaga.

"Jadi mengenai pembicaraan tentang ASN untuk membeli tiket dan lain sebagainya sekarang tentu akan tergantikan. Dengan harapan seluruh pihak memfasilitasi kesuksesan dari MotoGP Mandalika ini," kata dia.

Ia lalu berharap kepada traveler untuk bisa membantu pemenuhan keterisian akomodasi yang masih tersisa begitu banyak. Total masih ada lebih dari 7.000 kamar masih belum dipesan.

"Bagaimana ini memberikan manfaat bagi masyarakat. Harapannya penginapan yang masih kosong, sekitar 7.300 kamar, per 4 Maret 2022, bisa segera terisi. Karena ada di sekitar MotoGP Mandalika dan sampai di gili," kata Sandiaga.

"Jumlah tiket 60 ribu MotoGP Mandalika sudah sold out. Setelah pengaspalan ulang dan kapasita penonton diturunkan menjadi 60.000 penonton, informasi terkini sudah habis," imbuh dia.

Sandiaga juga menyebut bahwa tiada syarat tes Corona untuk melihat MotoGP Mandalika. Traveler hanya perlu vaksin lengkap dua dosis. "Persyaratan penonton MotoGP Mandalika hanya vaksinasi lengkap dua dosis. Jadi tiada perlu tes PCR dan antigen," terang dia.



Simak Video "Sama Kayak Qatar, MotoGP Mandalika 2023 Rencananya Digelar Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA