Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 10 Mar 2022 11:15 WIB

TRAVEL NEWS

Singapore Airlines Terbang Lagi ke Denpasar

Pesawat Singapore Airlines Boeing 787
Foto: Singapore Airlines
Singapura -

Seiring pembukaan gerbang perbatasan di berbagai negara, Singapore Airlines (SIA) Group memperluas jaringan Vaccinated Travel Lane (VTL) dalam beberapa minggu mendatang, sehingga mencapai 66 kota di 27 negara. Termasuk ke Denpasar, Bali, Indonesia.

SIA akan secara bertahap menyertakan Ahmedabad, Bengaluru, Da Nang, Denpasar (Bali), Hanoi, Kota Ho Chi Minh, Hyderabad, Kochi, Kolkata, dan Penang dalam jaringan VTL-nya mulai tanggal 16 Maret 2022.

"Singapore Airlines Group menyambut baik perluasan terbaru dari jaringan VTL Singapura, yang akan memberikan pilihan perjalanan dan fleksibilitas lebih baik bagi para pelanggan kami. Kami terus melihat permintaan yang tinggi terhadap layanan VTL, dan akan menyesuaikan jaringan dengan cara yang tepat," ujar General Manager Indonesia, Singapore Airlines Alvin Seah.

Akhir tahun lalu Singapura secara resmi mengumumkan peluncuran Vaccinated Travel Lane (VTL) dengan Indonesia. Aplikasi perjalanan melalui jalur VTL ini dimulai dari 22 November 2021, dan wisatawan yang telah divaksinasi penuh dari Indonesia dapat berkunjung ke Singapura tanpa karantina mulai 29 November 2021.

Untuk penerbangan ke Bali, Singapore Airlines mengoperasikan layanan harian antara Singapura dan Denpasar (Bali). Mulai tanggal 16 Maret 2022, Pesawat dengan nomor penerbangan SQ939 dan SQ945 akan beroperasi sebagai penerbangan VTL dari Denpasar (Bali) ke Singapura.

Mulai tanggal 1 Juli 2022, pesawat dengan nomor penerbangan SQ939 akan meningkatkan frekuensi penerbangannya dari empat kali seminggu menjadi penerbangan harian. SIA akan mengoperasikan pesawat Boeing 787-10 pada layanan ini.

Selain itu, SIA secara progresif akan mengubah lebih banyak penerbangan non-VTL menjadi penerbangan VTL pada destinasi VTL yang sudah ada. Ini termasuk Chennai, Delhi, dan Mumbai mulai tanggal 17 Maret, serta Bangkok, London, Male, Phnom Penh, dan Siem Reap mulai bulan April dan seterusnya.

Scoot, maskapai berbiaya rendah milik grup perusahaan SIA, secara bertahap akan memasukkan Amritsar, Athena, Coimbatore, Hanoi, Hat Yai, Kota Ho Chi Minh, Manila, Penang, Tiruchirappalli, Trivandrum, dan Visakhapatnam ke dalam jaringan VTL-nya.

Selanjutnya daftar kota yang dilayani Singapore Airlines melalui VTL

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Penerbangan Perdana Rute Singapura-Bali di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA