Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 14 Mar 2022 07:13 WIB

TRAVEL NEWS

Oh No! Kastil Drakula Ini Masuk Daftar Terburuk Dunia

bonauli
detikTravel
Edinburgh Castle
Edinburg Castle (iStock)
Edinburgh -

Edinburgh Castle telah lama menjadi ikon dari Skotlandia. Kastil yang menjadi inspirasi cerita drakula ini masuk dalam daftar obwis terburuk.

Dilansir dari Daily Record, ada studi terbaru tentang tempat wisata terburuk untuk turis. Sayangnya, Edinburgh Castle dari Skotlandia masuk dalam urutan ke sepuluh.

Studi tersebut dilakukan oleh perbandingan perjalanan dan pemesanan oleh ParkSleepFly. Mereka menganalisis biaya tiket masuk satu hari orang dewasa ke 30 tempat wisata top dunia.

Tak hanya, ulasan buruk dan pengalaman mengerikan dari para pengunjung pun masuk dalam pertimbangan. Hasilnya, Kastil Edinburgh dinilai sebagai obyek wisata dengan harga yang kemahalan.

"Sebelum memesan parkir bandara dan tiket Anda, mungkin ada baiknya untuk mundur dan mempertimbangkan biaya mengunjungi landmark terkenal ini," ujar juru bicara ParkSleepFly.

Edinburgh Castle sendiri merupakan landmark paling ikonik dan salah satu situs paling menarik di Eropa. Di sana turis dapat melihat Great Hall yang megah, Kapel St Margaret, Apartemen Kerajaan, dan Mons Meg.

"Tiket kami dihargai secara kompetitif dan dibandingkan dengan atraksi pengunjung terkemuka lainnya memastikan kami dapat menyambut pengunjung dari seluruh dunia sambil memberikan nilai uang," kata jubir Lingkungan Bersejarah Scotland (HES).

Saat ini pengelola Edinburgh Castle berpartisipa dalam skela Young Scot yang memungkinkan kaun muda di seluruh Skotlandia untuk mengunjungi sejumlah situs tersebut dengan tiket Euro 1.

"Kami juga menjalankan survei pengunjung untuk semua orang yang membeli tiket di situs kami dengan umpan balik terbaru secara konsisten mencatat skor," dia menjelaskan.



Simak Video "Gaun dan Jubah Penobatan Ratu Elizabeth II Bakal Dipamerkan"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA