Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 15 Mar 2022 21:43 WIB

TRAVEL NEWS

Berantem, Kru Maskapai AS Main Tusuk Rekan Kerjanya Sendiri

American Airlines berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) 25 ribu karyawannya. Kebijakan ini dilakukan akibat anjloknya permintaan perjalanan karena Corona.
Foto: Ilustrasi American Airlines (AP Photo, getty images)
Boston -

Seorang pegawai maskapai American Airlines terpaksa berurusan dengan polisi. Dia berantem dengan rekan kerjanya, lalu menusuknya saat berada di bandara.

Kenrick Smith (34), pegawai maskapai American Airlines yang dimaksud, akhirnya ditangkap Kepolisian Massachusetts di Bandara Internasional Boston Logan, beberapa jam setelah menusuk rekan kerjanya sendiri di pinggiran terminal B bandara tersebut.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Selasa (15/3/2022), Smith diketahui sempat beradu argumen dengan rekan kerjanya, pria berusia 38 tahun yang tidak disebutkan identitasnya.

Adu argumen itu semakin panas dan berubah jadi konfrontasi fisik yang diakhiri dengan Smith menusuk si korban. Dia menusuk si korban dengan alat serbaguna yang selalu dibawanya.

Setelah penusukan terjadi, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Beruntung nyawa sang korban berhasil diselamatkan.

Menurut juru bicara Kepolisian Massachusetts, David Procopio barang bukti dari insiden penusukan itu sudah diamankan. Smith akan didakwa dengan tuduhan penganiayaan dan percobaan pembunuhan.

"Barang bukti menunjukkan penusukan itu terjadi karena perselisihan antar kedua pria itu. Namun kejadian itu tidak mengancam keamanan pegawai lain dan juga penumpang," ujar Procopio seperti dikutip dari Fox News.

Sementara itu, pihak American Airlines mengaku sudah mengetahui insiden tersebut. Mereka siap bekerja sama selama proses investigasi kasus ini berlangsung.

"Kami telah mengetahui insiden yang terjadi di Bandara Internasional Boston Logan yang melibatkan dua pegawai American Airline. Pihak maskapai siap bekerja sama dengan penegak hukum untuk membantu investigasi kasus ini," ujar juru bicara American Airlines.

Sampai saat ini belum diketahui apa yang jadi penyebab kedua pegawai American Airlines itu sampai beradu argumen dan berantem secara fisik.



Simak Video "Standar Gaji Gen Z Saat Resesi"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA