Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 17 Mar 2022 21:10 WIB

TRAVEL NEWS

Aneka Cuitan Lucu #IndonesianGP, Bikin Ngakak...

Syanti Mustika
detikTravel
Pembalap Monster Energy Yamaha sekaligus Juara Dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo berolahraga lari di jalanan kawasan Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Rabu (16/3/2022). Ajang balapan MotoGP seri kedua 2022 bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022. ANTARA FOTO/Andika Wahyu/wsj.
Foto: ANTARA FOTO/ANDIKA WAHYU
Jakarta -

Indonesia sedang bereuforia dengan gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia di Mandalika. Lihat momen lucu para pembalapnya!

Kalau nggak lucu, bukan netizen Indonesia. Setuju? Pantauan detikcom, tagar #IndonesianGp sedang tranding jelang gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Nah, detikcom sudah merangkum nih aneka cuitan atau tangkapan netizen dalam eforia di Jakarta dan Mandalika yang pastinya bakal menghibur dan meramaikan pesta MotoGP, Kamis (17/3/2022). Siap-siap pipinya tegang!

1. Driver ojol yang memanjat pohon ketinggian

Sebuah tangkapan layar memperlihatkan Francesco Bagnaia menyapa warga yang antusias terhadap kehadiran dirinya. Dalam video yang terekam, terlihat seorang driver ojol yang berada di dahan pohon. Yah pak, ketinggian. Nggak bisa salaman deh.






[Gambas:Instagram]




2. Boncengi pembalap

Sepertinya siswa perempuan ini sedang beruntung karena dia bisa membonceng pembalap Barry Baltus di Lombok. Wah, tidak akan terlupakan ini mah!




3. Sendal antre dalam penukaran tiket MotoGP

Di Twitter terdapat video singkat yang captionnya menyebutkan antrean penukaran tiket MotoGP. Menariknya ada sandal yang ikut antre. Wah, ini sepertinya emang 'life hack' saat panas ya.




4. Eh, ada yang bawa-bawa Valentino Rossi nih

Pembalap legenda ikut terseret dalam candaan warga Twitter. Mereka pun menampilkan foto yang mirip dengan Valentino Rossi. Eh, tapi ini Rossi beneran atau wajah orang biasa yang mirip ya?




5. Wartawan Prancis yang terpukau langit Mandalika




6. Fabio Quartararo ke konter hp

Baru saja sampai di Mandalika, pembalap Prancis membuat netizen heboh karena dia langsung menuju konter pulsa. Dan konter ini pernah juga dia kunjungi saat tes pramusim pada Februari lalu. Wah, pelanggan setia nih!




7. Bukan Valentino Rossi tapi Valentino Rosso

Kembali, foto orang yang mirip Valentino Rossi ramai di Twitter. "Aku ga diajak, tega klean" tulis captionnya.




8. Aleix Espargaró ditawarin gelang






Simak Video "Sama Kayak Qatar, MotoGP Mandalika 2023 Rencananya Digelar Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA