Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 18 Mar 2022 11:42 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Beneran! Di Amerika, Unta Kabur Bikin 2 Orang Meninggal Dunia

Camelccino, Racikan Kopi Susu Unik Pakai Susu Unta
Foto: Ilustrasi unta (CNN Travel)
Obion -

Kejadian yang sulit dipercaya beneran terjadi di Amerika Serikat. Ada seekor unta berhasil kabur dari kebun binatang dan menyebabkan 2 orang meninggal dunia.

Kejadian itu bertempat di kebun binatang Shirley Farms yang berada di kota Obion, negara bagian Tennessee, Amerika Serikat. Kepolisian Obion County lah yang pertama kali mendapat laporan tentang insiden yang sulit dipercaya itu.

Dilansir detikTravel dari CNN, Jumat (18/3/2022), setelah mendapat laporan tersebut, petugas kepolisian kemudian langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian perkara.

Saat polisi tiba, sudah ada dua orang yang terbaring tak sadarkan diri. Sementara, si unta sudah tidak ada lagi di kandangnya.

2 Korban yang diketahui bernama BobbyMatheny (42 tahun) dan TommyGunn (67 tahun) itu akhirnya dinyatakan meninggal dunia di lokasi. Keduanya merupakan pegawai dari kebun binatang tersebut.

Si unta ternyata kabur ke arah tempat parkir. Di sana, si unta kemudian menyerang dan merusak kendaraan polisi, saat mereka sedang berusaha untuk mengevakuasi korban.

Untuk keamanan semua orang, baik pegawai kebun binatang maupun petugas kepolisian, akhirnya unta tersebut terpaksa harus ditembak mati.

Alan Shirley, pemilik kebun binatang Shirley Farms menolak untuk berkomentar atas insiden tersebut. Dia mengaku masih dalam kondisi berduka sehingga menolak untuk mengeluarkan pernyataan apapun terkait peristiwa itu.

Sampai saat ini belum diketahui bagaimana unta tersebut bisa menyerang 2 orang korban sampai membuat mereka meninggal dunia. Unta yang kabur dan menyebabkan 2 orang meninggal dunia itu biasa menyapa pengunjung anak-anak di bagian petting zoo, dimana para pengunjung bisa dengan bebas berinteraksi dengan para satwa.



Simak Video "Pemkot Ancam Segel Bunbin Bandung Gegara Tunggak Sewa Rp 13,5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA