Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Mar 2022 10:43 WIB

TRAVEL NEWS

Manteb, Eddi Brokoli Naik Campervan ke Mandalika

Eddi Brokoli dan Keluarga naik mobil ke Mandalika
Eddi Brokoli Foto: Dadan Kuswaraharja
Lombok Tengah -

Beraneka moda transportasi digunakan orang untuk nonton MotoGP Mandalika mulai dari naik pesawat, sampai naik mobil sendiri. Contohnya, artis musisi Eddi Brokoli. Dia menggunakan mobilnya yang sudah diubah menjadi campervan.

Ditemui detikcom di Lombok Tengah, usai MotoGP Mandalika, Eddi mengatakan dia menghabiskan waktu 2 hari dari Bandung untuk sampai Mandalika.

"BBM-nya habis sejutaanlah. Sensasi baru biasa di hotel sekarang di campervan," ujarnya.

Eddi Brokoli dan Keluarga naik mobil ke MandalikaEddi Brokoli dan Keluarga naik mobil ke Mandalika Foto: Dadan Kuswaraharja

Eddi memarkirkan campervan miliknya di Pantai Kuta Mandalika, persis di samping 75 tenda yang didirikan Bobobox dan Eiger.

Eddi Brokoli dan Keluarga naik mobil ke MandalikaEddi Brokoli dan Keluarga naik mobil ke Mandalika Foto: Dadan Kuswaraharja

Eddi datang ke Mandalika bersama istri dan dua anaknya, serta seorang sepupunya. Jadi di dalam mobil total ada 5 orang. Eddi tidak menginap di hotel selama perjalanan di Mandalika, dia hanya beristirahat dua kali salah satunya di Taman Baluran, Jawa Timur.

"Itu enak banget buat parkir, sumpah," ujarnya sambil merekomendasikan tempat itu buat tempat istirahat para penggila Campervan.

"Untuk beristirahat saya mencari tempat wisata saja buat ke toilet juga," ujarnya.

Mobil Nissan Serena yang berukuran cukup besar, dimodifikasi ringan oleh Eddi sehingga bisa memuat tenda. Kursi belakang mobil disiapkan untuk menyimpan barang-barang seperti pakaian dan lainnya. Di bagian atas ada juga tenda yang sudah dilengkapi roof rack dan tangga, sehingga tenda bisa dipasang di atas. "Saya biasanya tidur di atas mobil," ujarnya.

Eddi Brokoli dan Keluarga naik mobil ke MandalikaMenparekraf Sandiaga Uno sempat mencoba tidur di tenda Campervan milik Eddi Brokoli Foto: Dadan Kuswaraharja

Ada juga tenda lainnya yang bisa dipasang sebagai kanopi di samping mobil. Bagaimana kalau capek? "Ya kalau capek saya tidur, nanti sekalian istri yang masak," ujar Eddi Brokoli.



Simak Video "Warga Serbu Bukit Tonton Langsung MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA