Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 25 Mar 2022 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Naik Tuk-tuk Diseruduk Gajah, Langsung Lari Tunggang Langgang

Mobil Turis Diseruduk Gajah
Foto: Turis naik Tuk-tuk diseruduk gajah (AP)
Colombo -

Sekelompok turis yang sedang asyik naik Tuk-tuk diserang gajah. Gajah itu menyeruduk Tuk-tuk sampai terbalik. Para turis langsung lari tunggang langgang.

Detik-detik saat gajah tersebut menyeruduk Tuk-tuk yang dinaiki para turis terekam oleh video amatir yang diambil oleh seorang warga Sri Lanka bernama Sanjaya Madushan Wickramasiri.

Wickramasiri menyebut lokasi gajah menyeruduk Tuk-tuk itu berada di Taman Nasional Minneriya yang berada di bagian tengah Sri Lanka. Wickramasiri merekam momen tersebut bulan lalu.

Dilansir detikTravel dari AP, Jumat (25/3/2022), video pendek yang diambil Wickramasiri menunjukkan detik-detik saat gajah itu mulai mendekati Tuk-tuk yang dinaiki sejumlah turis dari Inggris.

Awalnya, gajah itu cuma menyenggol si Tuk-tuk. Tapi lama kelamaan, binatang berkuping lebar itu mulai mendorong si Tuk-tuk dengan sekuat tenaga hingga moda transportasi itu terguling di jalan.

"Oh my God!" teriak para turis Inggris dalam video itu.

Turis-turis itu pun berlari tunggang langgang menyelamatkan diri dari serangan sang gajah. Menurut Wickramasiri, tidak ada turis yang terluka akibat insiden serangan gajah itu.

Insiden ini bukan yang pertama kalinya terjadi di Sri Lanka. Bulan lalu, insiden serupa juga terjadi di sebuah taman nasional di Sri Lanka. Seekor gajah menyerang mobil yang dinaiki turis. Beruntung turis itu selamat dan tidak mengalami cedera apapun.

Lokasi insiden itu disebutkan berada di Yala National Park. Setelah berhasil membuat mobil jeep yang dinaiki turis itu terguling, tiba-tiba sang gajah kehilangan minatnya lagi dan langsung lari pergi meninggalkan lokasi.



Simak Video "Ranil Wickremesinghe Dilantik Kembali Sebagai PM Sri Lanka"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA