Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 25 Mar 2022 23:17 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan di Kapal Pesiar Terbesar di Asia Bayar Rp 1 Juta, Mau?

Putu Intan
detikTravel
Kapal pesiar spectrum of the seas
Spectrum of The Seas. Foto: (dok, Royal Carribean)
Jakarta -

Liburan di kapal pesiar Spectrum of the Seas bisa kamu dapatkan dengan membayar mulai Rp 1 juta. Kamu bisa beli tiketnya di Mega Travel Fair 2022.

Kapal pesiar Spectrum of the Seas dari Royal Caribbean mulai berangkat dari Singapura pada bulan April. Kapal pesiar terbesar di Asia ini dikenal dilengkapi fasilitas mewah seperti cabin suite, balcony, dan berbagai permainan canggih termasuk bungee jumping trampolin VR.

Untuk naik kapal pesiar ini, traveler harus merogoh kocek mulai dari Rp 4,5 juta per orang. Namun khusus di Mega Travel Fair 2022, traveler dapat membeli tiketnya dengan harga lebih murah.

"Kapal pesiar ke luar negeri Royal Caribbean jenis Spectrum of The Seas harganya mulai Rp 1 jutaan," kata Product and Marketing Division Head AntaVaya David Bong saat ditemui detikcom di Mall Kota Kasablanka Jakarta, Kamis (25/3/2022).

"Selain itu ada free upgrade kamar dari yang biasa ke balcony," sambung David.

Kapal pesiar ini akan berangkat dari Singapura dengan durasi menginap selama 4-5 hari. Rutenya juga ada dua macam yakni keliling Singapura atau dari Singapura-Penang-Phuket yang dimulai pada November mendatang.

"Kapal pesiar berangkat dari Singapura. Masuk Singapura lalu ke pelabuhan. Untuk harga tersebut sudah termasuk makan pagi, siang, malam dan aktivitas di sana. Karena Royal Caribbean konsepnya untuk liburan keluarga, ada banyak aktivitas yang dilakukan di kapal," ujarnya.

Mega Travel Fair 2022 diselenggarakan di Food Society B Mall Kokas mulai 24-27 Maret. Untuk dapat bertransaksi di sini, traveler harus menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Namun jangan khawatir, bila belum memiliki kartu kredit Bank Mega, disediakan layanan pembuatan langsung di lokasi atau instant issuance. Jadi, dalam waktu 2 jam, traveler sudah dapat bertransaksi dengan kartu kredit tersebut.



Simak Video "9 Penumpang Terkait Klaster Omicron, Kapal Pesiar Hong Kong Dilockdown"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA