Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 30 Mar 2022 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

RedDoorz Luncurkan Hotel Unik nan Murah Lagi, Mulai Rp 170 Ribuan

Urban View Hotels Blok M
Urban View Hotels Blok M (Foto: RedDoorz)
Jakarta -

RedDoorz meluncurkan hotel tipe baru lagi. Hotel milenial nan terjangkau itu dapat dipesan mulai dari Rp 170 ribuan.

Jadi sudah ada 50 properti yang kini memiliki nama Urban View Hotels. RedDoorz dalam misi terbarunya mneginginkan traveler terhubung kembali dengan pribadinya.

"Konsepnya adalah ada di lokasi yang bagus. Tren baru kita pelajari karena properti yang kerjasama nggak ada meja. Lalu ditaruh meja di kamar ini," kata Head of Multibrand RedDoorz, Adil Mubarak, dalam konferensi pers daring, Selasa (29/3/2022).

RedDoorz saat meluncurkan Urban View Hotels menonjolkan properti yang ada di Blok M. Karena, kesan pertama dari hotel ini adalah dekat dengan milenial dan nyaman.

"Warna ada hijaunya itu sangat beda. Konsep kayu di Urban View Hotels Blok M nggak ada di Jakarta. Supaya konsumen bisa memilih dan partner juga bisa memilih konsepnya sendiri," kata dia.

Urban View Hotels oleh RedDoorzPeluncuran Urban View Hotels oleh RedDoorz (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)

"Harga rata-rata Urban View Hotels Rp 170 ribu sampai 200 ribu di weekend. Price pointnya bagus. RedDoorz ingin konsumen bisa merasakan harga yang variatif," dia menambahkan.

Tujuan dari RedDoorz meluncurkan Urban View Hotels adalah untuk memenuhi kebutuhan penginapan bagi urban traveler. Mereka ingin mengakomodir work from hotel bagi para pekerja kantoran.

"Menjelang ramadhan 2022, RedDoorz meluncurkan Urban View Hotels. #Reconnecturself adalah ajakan untuk mengenal lebih ke diri sendiri," kata Adil.

"Lokasi bagus atau strategis yang bisa buat urban senang dengan brand baru ini. Hotel dengan konsep bambu untuk workcation ini ada meja laptop di tiap kamar dan WiFi dengan koneksi yang bagus," ujar dia.

Kata Adil, para milenial saat ini sangat suka meng-upload segala hal-hal unik ke media sosial. Dan di Urban View Hotels diaharapkan mereka sudah bisa mendapatkan konsepnya.

"Kita melihat peluang pariwisata di tahun ini sangat bagus," kata Adil.



Simak Video "Marriott Hotel Umumkan Bakal Hengkang dari Rusia"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA