Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 03 Apr 2022 13:26 WIB

TRAVEL NEWS

Dikira Restoran, Sekelompok Remaja Ini Nyasar ke Resepsi Pernikahan!

Sekelompok remaja Singapura nyasar ke wedding
Foto: Sekelompok remaja Singapura dengan penduduk Chiang Mai (Dilan Lau)
Jakarta -

Ada-ada saja kelakuan remaja asal Singapura ini. Sekelompok ini nyasar ke resepsi pernikahan yang mereka kira adalah restoran.

Dilansir dari AsiaOne, Minggu (3/4/2022), lima orang remaja asal Singapura tengah melakukan perjalanan sepeda motor di Thailand. Mereka mendatangi sebauh pesta pernikahan di Chiang Mai pada pukul 12.30.

Salah satunya yang bernaa Dilan Lau menceritakan bahwa mereka melihat sebuah bangunan kecil dengan meja dan kursi di luar. Suasana yang ramai membuat mereka berpikir bahwa tempat tersebut adalah sebuah restoran.

Tanpa ragu mereka masuk dan berniat memesan makanan. Terkendala bahasa, para remaja ini menggunakan isyarat untuk bertanya.

"Sulit untuk berkomunikasi dengan penduduk setempat karena ada kendala bahasa, sehingga kami menggunakan gerakan tangan untuk mengatakan bahwa kami sedang mencari restoran," kata Lau.

Meski kebingungan, orang-orang yang ada di resepsi pernikahan/ membawakan makanan ke meja. Mereka pun tahu bahwa sekelompok remaja ini bukanlah tamu undangan.

Para remaja asal Singapura ini masih tak menyadari bahwa yang mereka datangi adalah pesta pernikahan. Mereka meminta menu makanan, namun alhasil tak tersedia.

Saat itulah mereka tahu bahwa itu bukanlah restoran. Malu saat menyadari hal tersebut, sekelompok remaja ini ingin meninggalkan tempat, tapi kemudian dicegah oleh penduduk setempat untuk tetap berada disana.

Menurut Lau, mereka dihidangkan mie, es krim dan minuman bahkan alkohol. Tapi mereka menolak karena masih akan melanjutkan perjalanan dengan sepeda motor.

"Kami terkejut secara positif dan makanannya enak," kata Lau.

Sebagai timbal balik, remaja Singapura ini ingin membayar makanan yang telah mereka makan. Tapi kemudian ditolak oleh pemilik acara dan malah diberikan sekantong kerupuk untuk camilan selama perjalanan mereka.

Traveler pernah alami kejadian serupa?



Simak Video "Santap Malam Beragam Kuliner Khas Chiang Mai Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA