Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Apr 2022 09:47 WIB

TRAVEL NEWS

Pilot Cabul dan Aturan Baru Naik Kereta Api Mudik Lebaran

Tim detikcom
detikTravel
Airplane cabin during flight. Shallow DOF, selective focus.
Foto: Getty Images/mbbirdy
Jakarta -

Seorang penumpang pesawat melihat aksi cabul dari seorang pilot menjadi artikel terpopuler detikTravel kemarin. Disusul soal aturan naik kereta api.

Aksi cabul pilot itu direkam oleh salah satu penumpang. Dilansir dari The Independent, aksi cabul pilot itu terjadi di penerbangan Frontier Airlines. Pilot itu duduk bersebelahan dengan penumpang yang merekam aksinya.

Saat itu, penumpang lain sibuk masing-masing, begitu pula dengan pramugari. Penumpang wanita itu merasa ada hal aneh yang dilakukan oleh si pilot.

Pilot, yang ternyata adalah pilot Delta Airlines, tersebut memegang kindle, sebuah tablet ebook. Bukannya membaca lewat kindle itu, pilot tersebut justru mengarahkan tab tersebut ke kaki sang pramugari saat pramugari lewat dan membereskan bagasi kabin.

Rupanya, pilot tersebut menyembunyikan handphone dibalik kindle. Pilot tersebut menunggu pramugari untuk berjinjit, agar kaki dan bagian dalam roknya terlihat ketika di potret.

Penumpang wanita di sebelah pilot pun geram. Dengan cepat tangannya merekam aksi cabul sang pilot dan menyebarkannya ke media sosial.

"@Delta salah satu pilot Anda ada di penerbangan saya dan menjadi cabul dengan mengambil gambar kaki dan bokong pramugari @flyfrontier," cuit penumpang tersebut dalam Twitter.

Penumpang tersebut membagikan beberapa video, karena sang pilot melakukan aksinya berkali-kali. Penumpang tersebut sempat melihat bahwa pilot tersebut memiliki banyak foto cabul seperti itu di handphonenya.

Perwakilan layanan pelanggan Delta menanggapi video itu dengan cepat.

"Hai. Terima kasih telah men-tweet Delta. Nama saya Niyah, kami menghargai Anda yang telah memberitahu kami tentang hal ini. Silakan gunakan tautan DM kami untuk informasi lebih lanjut," tulis Delta.

Video tersebut langsung disebar oleh banyak orang ke dalam grup kerja Frontier. Sang pramugari pun jadi tahu apa yang terjadi padanya.

"Anggota awak kami dapat melihat nama-nama anggota awak dari maskapai lain yang terbang di pesawat kami. Jadi yakinlah dia tahu nama pilot dan konsekuensinya," tulis seorang staf Frontier.

Berikut 10 artikel terpopuler detikTravel pada Rabu (6/4/2022):





Simak Video "Catat! Ini Syarat Terbaru Naik Kereta Jauh-Dekat"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA