Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 07 Apr 2022 12:42 WIB

TRAVEL NEWS

Bukber di Aquarium Dalam Mal, Bisa Makan Ditemani Ikan-ikan

Syanti Mustika
detikTravel
Bukber di Jakarta Aquarium dan Safari
Bukber di Jakarta Aquarium dan Safari (dok Jakarta Aquarium dan Safari )
Jakarta -

Traveler yang ingin ngabuburit sampai buka bareng bisa mampir ke Jakarta Aquarium dan Safari untuk suasana yang berbeda. Kamu bisa makan ditemani ikan-ikan.

Di bulan yang suci ini, Jakarta Aquarium dan Safari (JAQS) bisa menjadi opsi bagi traveler yang ingin ngabuburit hingga buka bareng dengan suasana berbeda.

Dikutip detikTravel dari siaran pers, Kamis (7/4/2022), berikut sejumlah hal yang ditawarkan pihak JAQS bagi traveler muslim sekalian:

1. Bukber di Aquarium

Selama bulan Ramadan, saat berbuka puasa tambah spesial dengan hadirnya teman dan keluarga. Buat yang mau bukber di JAQS, traveler bisa makan sepuasnya sambil duduk di depan akuarium terbesar di dalam mall.

Menikmati pemandangan spektakuler berbagai macam satwa akuatik yang berseliweran di depan mata, mulai dari pari, penyu, hingga hiu. Paket Bukber Puas ini bisa dinikmati mulai dari Rp 275 ribu.

[Gambas:Instagram]



2. Marrakesh Tunnel

Bernuansa bak bazar di Maroko, traveler dibawa seperti berada di negeri-negeri dongeng dan Hikayat 1001 Malam. Traveler bisa mengucapkan keinginan, dilanjutkan dengan swafoto bareng di lorong yang Instagramable.

3. Mini Opera

Bagaimana ya rasanya, seandainya menemukan Genie in the bottle? Banyak di antara kita beranda-andai demikian. JAQS pun mengajak traveler untuk berimajinasi, sekaligus mengambil hikmah kisah sang pemuda yang bertemu dengan Genie bawah air atau Puteri Duyung Genie.

Seperti hikayat yang ada, sang pemuda mendapatkan tiga permintaan. Apa saja ya?

4. Bedug Bawah Air

Suara musik marawis atau alunan nada gambus saat bulan Ramadan dan hari raya di darat, berkolaborasi dengan aksi penyelam dengan bedug bawah air. Ajak sekeluarga untuk menikmati momen langka ini, seni musik khas di bulan Ramadan.

Bukber di Jakarta Aquarium dan SafariBukber di Jakarta Aquarium dan Safari Foto: (dok Jakarta Aquarium dan Safari )

5. Wahana Human Wrecking Ball

Wahana Human Wrecking Ball diperpanjang hingga 31 Mei 2022. Traveler dapat coba duduk di atas wrecking ball besar yang nantinya akan diayun untuk menjatuhkan pin-pin raksasa seperti permainan bowling.
Tentunya akan ada hadiah spesial untuk yang berhasil strike lho. Yuk, langsung rasakan sendiri keseruannya!

Masih banyak aktivitas seru lainnya yang bisa traveler nikmati tanpa batas waktu. Contohnya melihat-lihat sekitar 3.500 spesies satwa akuatik dan non-akuatik, terutama yang endemik khas Indonesia seperti tupai tiga warna, Binturong dan kura-kura Leher Panjang.

Jangan lewatkan melihat langsung lemur hitam putih dari Madagaskar, beserta pertunjukan berbagai aksi satwa. Ada juga parade penguin, dengan Penguin Humboldt yang langsung mondar-mandir di depan mata pengunjung.

Di tengah pandemi, traveler yang ingin datang berkunjung ke JAQS juga tak perlu khawatir. Pasalnya di masa PPKM ini JAQS tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat, serta membatasi kapasitas pengunjung 75%.

"Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) selalu mendukung kebijakan pemerintah. Sebagai sebuah Lembaga Konservasi, kami tetap melaksanakan tugas kami menjaga satwa-satwa secara maksimal. Penerapan protokol kesehatan juga dilakukan secara ketat. Tentunya, seluruh karyawan JAQS sudah divaksin komplet dan booster, serta seluruh karyawan yang bertugas dipastikan sehat dan bebas Covid-19," ujar Fira Basuki, head of Social, Branding, and Communication Jakarta Aquarium & Safari.



Simak Video "Sensasi Seru dan Mendebarkan Masuk ke Dalam Aquarium Raksasa, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA