Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 08 Apr 2022 14:16 WIB

TRAVEL NEWS

Luncurkan Desain Baru, Pesawat Ini Bercorak Mirip Permen!

Condor Airlines
Foto: Maskapai penerbanagan Condor (Condor)
Berlin -

Biasanya pesawat memiliki eksterior warna putih. Tapi, bagaimana dengan corak belang-belang seperti permen?

Dikutip dari CNN Travel oleh detikTravel, Jumat (8/4/2022) sebuah maskapai penerbangan Jerman, Condor memiliki corak dan tampilan yang baru. Pesawatnya dihiasi dengan garis-garis tebal dengan warna-warni mirip permen.

Maskapai penerbangan Condor dimiliki oleh perusahaan liburan asal Inggris, Thomas Cook yang kolaps pada tahun 2019. Menurut pihak maskapai, coraknya ini terinspirasi oleh payung, handuk mandi dan juga kursi pantai.

Garis-garis warna-warninya diancang oleh agen kreatif, Berlin Vision Alphabet. Tema ini bertujuan untuk membangkitkan nostalgia akan liburan masa lalu dan kegembiraan untuk liburan di masa depan.

Condor AirlinesCondor Airlines Foto: (Condor)

Ada lima warna yang menghiasi pesawat Condor, gars biru mencerminkan laut, kuning menggambarkan sinar matahari, merah mewakili gairah, hijau mewakili pulau dan garis krem-emas menggambarkan pasir pantai.

Garis-garis tersebut juga dikatakan mewakili keragaman tamu condor. Mulai dari banyaknya karyawan dan juga kesempatan untuk menemukan dunia dengan maskapai ini.

Menurut CEO Condor, Ralf Teckentrup, garis-garis warna warni merupakan merek dagang baru maskapai tersebut. Bukan hanya eksterior Condor yang ditata ulang, namun logo maskapai ini juga dihiasi dengan garis-garis. Sementara boarding pass dan juga barang-barang di dalam pesawat sedang ditata ulang.

Tak hanya itu, seragam kru juga akan memiliki desain yang baru.

Pesawat Condor dengan desain baru telah terbang dari Frankfrut, Jerman ke Lanzarote, Kepulauan Canary, Spanyol pada 5 April lalu. Maskapai ini memiliki lebih dari 50 pesawat dalam armadanya dan berencana akan mengecat sebagian besar pesawatnya pada tahun 2024.



Simak Video "Pesawat Berpenumpang Tabrak Truk di Haiti, 5 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA