Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 22 Apr 2022 15:10 WIB

TRAVEL NEWS

Mudik ke Semarang? Ini Rekomendasi Hotelnya, Strategis di Pusat Kota

Archipelago International, perusahaan manajemen grup hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, membuka Quest Prime Hotel Pemuda Semarang.
Quest Prime Hotel Pemuda Semarang. Foto: Archipelago International
Semarang -

Traveler nanti akan mudik ke Semarang, Jawa Tengah? Berikut rekomendasi hotel untuk staycation di Semarang. Hotel ini baru saja diresmikan oleh Archipelago International.

Archipelago International, perusahaan manajemen grup hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan penambahan portofolionya
di Semarang - Quest Prime Hotel Pemuda Semarang. Hotel ini terletak di jantung kota yang sibuk dan menyediakan kemudahan akses ke mana saja.

Menjelajahi Semarang dapat dimulai dari bangunan bersejarah Lawang Sewu yang dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki dari hotel.

wisata lawang sewu semarangLawang Sewu Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom

Berjalan santai di sekitar Kota Lama yang ramai, singgah di kafe-kafe dan galeri-galeri, mengunjungi Gereja Blenduk berkubah putih dan oranye yang mencolok, atau menikmati suasana dan pengaruh China di kuil multi-agama Sam Poo Kong.

Jika Anda ingin bepergian ke alam, cobalah kunjung Brown Canyon, tambang pasir aktif dengan kolom batu indah yang populer untuk fotografi matahari terbenam dan hanya setengah jam berkendara dari hotel.

"Sebagai ibukota Provinsi Jawa Tengah, dan kota terbesar kelima di Indonesia, Semarang mengalami pertumbuhan ekonomi yang masif dalam beberapa tahun terakhir dan bahkan memiliki prospek yang cerah ke depannya. Kami sangat bersemangat untuk membuka Quest Prime pertama kami di Semarang, dan optimis bahwa penambahan portofolio ini akan menjadi pilihan populer bagi para tamu yang mengunjungi Semarang untuk destinasi bisnis dan berlibur," ujar Presiden & CEO Archipelago John Flood.

Archipelago International, perusahaan manajemen grup hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, membuka Quest Prime Hotel Pemuda Semarang.Archipelago International, perusahaan manajemen grup hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, membuka Quest Prime Hotel Pemuda Semarang. Foto: Archipelago International

Selain lokasi yang strategis, Quest Prime Hotel Pemuda Semarang memiliki 117 kamar dengan kebersihan dan kenyamanan ekstra, terdiri dari empat tipe yaitu Superior, Deluxe, Suite, dan President Suite. Di rooftop, tamu dapat menemukan kolam renang dan pusat kebugaran, sehingga mereka dapat bersantai dan menyegarkan diri sembari menikmati pemandangan kota Semarang dari atas gedung.

Archipelago International, perusahaan manajemen grup hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, membuka Quest Prime Hotel Pemuda Semarang.Toegoe Restaurant di Quest Prime Hotel Pemuda Semarang. Foto: Archipelago International

Berbagai hidangan lezat mulai dari Tradisional hingga Barat dapat ditemukan di Toegoe Restaurant di lantai dua, dan Spacio Lounge yang akan segera dibuka.

Untuk pertemuan dan penyelenggaraan acara, Quest Prime Hotel Pemuda Semarang menawarkan 4 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 150 tamu. Dari Orion Meeting Room yang modern hingga Andromeda Ballroom yang lebih besar, semua ruang dilengkapi dengan teknologi terbaru serta bandwidth terbesar dari hotel manapun di area tersebut.



Simak Video "Polisi Sebut Tak Ada Kegiatan Kekaisaran Sunda Nusantara di Depok"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA