Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 24 Apr 2022 19:40 WIB

TRAVEL NEWS

Viral Penumpang Nyanyi Lagu Rohani di Pesawat, Sudah Izin Pilot Kok

Nyanyi Lagu Rohani di Pesawat
Foto: Menyanyi lagu rohani di pesawat (Twitter)
Jakarta -

Video yang menampilkan sekelompok penumpang menyanyikan lagu rohani di pesawat 30 ribu kaku viral di Twitter. Mereka mengaku sudah izin ke pilot dan pramugari.

Sebelum viral di Twitter, video berdurasi kurang dari satu menit itu pertama kali diunggah di akun Instagram milik Jack Jensz, seorang penginjil sekaligus Founder dari Kingdom Realm Ministries, salah satu organisasi gereja di Pennsylvania, AS.

Dalam video tersebut, terlihat sekelompok penumpang menyanyi lagu rohani untuk memuja Yesus. Mereka menyanyikan lagu berjudul 'How Great is Our God'.

Koor penumpang pesawat itu dipimpin oleh seorang pria yang memetik gitar. Belakangan pria bergitar dalam video itu diidentifikasi sebagai Jonathan Neo, seorang musisi lagu kristiani asal AS.

Beberapa penumpang pesawat terdengar ikut bernyanyi lagu rohani itu. Namun ada juga penumpang yang menunjukkan raut muka yang tidak nyaman dengan lagu tersebut.

[Gambas:Instagram]




"Memuja Yesus Raja Kami di ketinggian 30.000 kaki," tulis Jack di Instagramnya.

Terkait insiden itu, Jack pun buka suara. Jack menceritakan, saat video itu dibuat, dia bersama dengan timnya sedang dalam perjalanan pulang dari perbatasan Ukraina setelah memberikan bantuan kemanusiaan untuk para pengungsi perang.

Mereka diketahui naik penerbangan pesawat Easyjet. Jack mengaku mereka sudah meminta izin kepada pilot dan pramugari maskapai itu sebelum mulai bernyanyi lagu rohani untuk memuja Yesus. Sang pilot dan pramugari pun sudah memberikan izinnya.

"Mereka bahkan memberikan pengumuman kepada para penumpang, memberi tahu siapa kami dan apa yang kami lakukan di Ukraina. Mereka juga memperkenalkan kami dan mengizinkan kami mengeluarkan gitar," klaim Jack.

"Orang-orang bahkan bertepuk tangan dan menyambut dengan hangat. Kami menyanyi sekitar tiga atau empat menit dan semua orang menikmatinya dan berterima kasih kepada kami," tutup Jack.



Simak Video "Penumpang Pesawat Domestik Enggak Perlu Tes Antigen-PCR, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA