Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Apr 2022 05:31 WIB

TRAVEL NEWS

Siapkan Doku! Hotel di Bali Gelar Sanur Fest, Slank dan Kotak Manggung

Femi Diah
detikTravel
Pantai Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur
Pantai Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur (dok. innagroup)
Jakarta -

BUMN bidang pariwisata dan perhotelan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN bakal menggelar festival bertajuk "Jelajahin Livin Sanur Fest" dengan tema Bali kemBali. Slank dan Kotak bakal manggung di sana.

Dihelat di Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur Bali tiga hari penuh, mulai 27 hingga 29 Mei 2022. Senior Vice President of Corporate Secretary InJourney atau PT Aviasi Pariwisata Indonesia, sebagai induk usaha HIN, Indah Permatasari Saugi, menyebut acara itu merupakan paket lengkap atraksi pariwisata, mulai dari olahraga, seni dan musuk, serta budaya dan kuliner.

"Dikemas dalam InJourney Festival dengan salah satunya 'Jelajahin Livin Sanur Fest' pada akhir Mei 2022," ujar Senior Vice President of Corporate Secretary HIN, Indah Permatasari Saugi, dalam konferensi pers secara daring, Rabu (27/4/2022).

Sederet nama besar yang hadir dalam acara itu. Di antaranya Slank, Kotak, Fourtwnty dan seniman nasional dan lokal Bali.

Raiden Soejono, Chief Operating Officer (COO) Renjana Productions, sebagai promotor dan event organizer, mematok target Jelajahin Livin Sanur Fest dikunjungi oleh total 12.000 orang selama 3 (tiga) hari.

"Pemilihan venue didasari area yang cukup luas, outdoor atau udara terbuka, aman, dan dengan pelaksanaan protokol kesehatan ketat yang telah disetujui oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Harapannya dapat mengobati rindu berwisata ditepi pantai dengan aneka suguhan pameran, kuliner, pertunjukan budaya, musik serta berbagai atraksi lainnya," kata Raiden.

"Kita juga ada panitia yang akan mengurai penonton yang mulai berkerumun, pecalang juga dilibatkan. Mereka dengan senang hati mensupport acara ini karena benar-benar mengangkat pariwisata Bali. Anak kecil juga boleh hadir dan kita ada kids zone," ujar Raiden.

Untuk dapat menyaksikan acara "Jelajahin Livin Sanur Fest", tiket dijual dengan harga yang bervariasi yakni Day 1 Rp 150 ribu, Day 2 Rp 150 ribu, Day 3 Rp 200 ribu dan terusan Rp 450 ribu.

InJourney optimistis Sanur Fest itu bisa mendongkrak jumlah wisatawan ke Bali untuk memenuhi target 1,8 - 3,6 juta wisatawan mancanegara, 550 juta pergerakan wisatawan nusantara ke Bali. Dan, berkontribusi terhadap PDB nasional menjadi 4,3 persen.

Halaman berikutnya: Bergilir ke Destinasi Wisata Superprioritas

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA