Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 02 Mei 2022 14:40 WIB

TRAVEL NEWS

Lewat Dubes, Pemerintah Inggris Ucapkan Selamat Idul Fitri

Putu Intan
detikTravel
Dubes Inggris Ucapkan Selamat Lebaran
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins mengucapkan selamat Idul Fitri bagi umat Muslim Indonesia. Ia juga menyemangati masyarakat untuk bangkit dari pandemi.

Jenkins menyampaikan pesan itu melalui video yang dirilis Kedutaan Besar Inggris. Mengenakan baju batik, Jenkins menyapa warga Indonesia yang hari ini merayakan Lebaran.

"Gema takbir berkumandang menandakan tibanya hari kemenangan," kata dia.

"Meskipun kita masih dalam situasi pandemi namun harapan untuk bangkit kembali lebih kuat dan lebih baik, akan selalu ada," imbuhnya.

Jenkins juga berharap umat Muslim Indonesia dapat merayakan Idul Fitri dengan senang hati bersama keluarga. Apalagi saat ini pemerintah Indonesia sudah mengizinkan masyarakat mudik kembali setelah sempat dibatasi selama dua tahun.

"Semoga di hari yang fitri ini, kita bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih, saling memaafkan dengan setulus hati," ujarnya.

"Atas nama pemerintah Inggris, saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Indonesia yang merayakannya. Minal Aidzin Wal Faidin, mohon maaf lahir batin," tutupnya.



Simak Video "Dubes Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Kunjungi PP Muhammadiyah"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA