Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 13 Mei 2022 15:40 WIB

TRAVEL NEWS

Beach Club di Bali Punya Konsep Pool Party Baru, Menyala Dalam Gelap

Cattamaran Beach Club
Foto: Cattamaran Beach Club (dok.Cattamaran Beach Club)
Badung -

Akhir pekan, asyiknya santai di beach club yang bertebaran di Bali. Salah satunya ada yang punya konsep pool party baru yaitu menyala dalam gelap.

Cattamaran Beach Club adalah salah satu beach club yang populer di Bali. Di sini, traveler bisa party-party di pinggir kolam renang untuk menghilangkan penat dan beban pikiran akibat pekerjaan.

Setelah sukses dengan pool party sebelumnya, Cattamaran Beach Club kini mempunyai konsep terbaru yaitu dengan mengusung konsep glow in the dark alias menyala dalam gelap.

Traveler akan dilengkapi dengan face painting, serta seluruh aksesoris dan perlengkapan glow in the dark yang Fluorescent alias menyala dalam gelap.

Disambut dengan indahnya langit pantai Melasti, traveler akan dihibur dengan lantunan DJ yang jedak-jeduk dan beberapa hiburan seperti stilt walker, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah akan ada performa fly board.

"Fluorescent akan diselenggarakan bersamaan dengan salah satu event terbesar di Cattamaran Beach Club, dengan event bertajuk Kamaland, dengan bintang tamu Weird Genius, Jevin Julian, Sihk, Dubwill, Aquino Adolfo, Daccota, dan Anastasha," ujar Pramana, Assistant Marketing and Event Manager Ini Vie Hospitality dalam keterangannya, Jumat (13/5/2022).

Pertunjukan fly board yang dilakukan di infinity pool itu akan menjadi yang pertama di Indonesia. Pertunjukan akan dimulai pada pukul 15.00 WITA.

Di hari Jumat-Sabtu-Minggu ini, Cattamaran Beach Club akan menggelar 3 pool party yang berbeda. Traveler yang lagi di Bali bisa banget buat coba ikutan.



Simak Video "Bermain di Kejernihan Air Pantai Melasti, Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA