Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 19 Mei 2022 09:28 WIB

TRAVEL NEWS

Tempat Gym di Jepang Ini Bertema One Piece, Lagi Nyari Trainer Nih

Syanti Mustika
detikTravel
Sejumlah aturan dilonggarkan saat Jakarta menerapkan PPKM level 1. Salah satunya pusat kebugaran kembali dibuka untuk umum dengan kapasitas maksimal 75 persen.
Ilustrasi gym, di Jepang bakal ada tempat ngegym bertemakan One Piece ( Pradita Utama)
Tokyo -

Para pencinta One Piece pasti senang dengan kabar ini. Di Jepang akan ada tempat fitnes bertemakan One Piece. Mereka sedang mencari pelatih nih.

Dilansir dari SoraNews, Kamis (19/5/2022) tempat gym baru yang akan mencuri perhatian ini bernama One Piece Fitness BragMen. Mengambil tema dari serial terkenal One Piece, nantinya tempat gym akan dihiasi dengan interior bertema One Piece.

Tidak hanya interior saja, tempat gym ini juga akan membuat para pelatih di sana mengenakan baju bajak laut. Bisa kamu bayangkan saat pergi ngegym disambut oleh para bajak laut?

BragMen juga akan menawarkan program latihan eksklusif berdasarkan dunia One Piece. Bahkan mereka mengadaptasi beberapa mekanisme permainan video untuk membantu menjaga tingkat motivasi tamunya tetap tinggi.



Nantinya, para pengunjung gym akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan hadiah, mirip dengan bonus log in. Dan anggota juga akan memiliki "peringkat bajak laut" yang dapat mereka naikkan dengan menyelesaikan tujuan seperti mencapai target presentasi massa otot lemak tubuh. Wah, luar biasa juga motivasinya ya?

Saat ini belum ada bocoran seperti apa seragam bajak laut yang dikenakan para staf. Namun bila boleh menerka, sepertinya para trainer akan berpakaian seperti Lutfy.

Menariknya juga, One Piece Fitness BragMen tidak hanya menawarkan paket untuk orang dewasa saja. Namun mereka juga punya program untuk anak-anak.

Gym dijadwalkan dibuka di lingkungan Shibuya, Tokyo awal tahun depan. Dan saat ini gym sedang mencari para 'kru bajak laut'.

Ada yang berminat?



Simak Video "Ilmuwan Jepang Kembangkan 'Kulit Manusia' pada Jari Robot"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA